•   Jumat, 13 Desember 2019
Sportainment

Tottenham Menghadapi Chelsea Tanpa Harry Kane

( words)
Chelsea vs Tottenham Jumat (25/1/2019) dini hari.


SURABAYAPAGI.com - Fernando Llorente akan mendapatkan kesempatan keduanya bermain sejak awal pada laga Chelsea vs Tottenham Hotspur di ajang Carabao Cup, Jumat dini hari nanti. Gelandang Tottenham, Eric Dier merasa yakin Llorente akan mampu menjawab keraguan yang selama ini didengungkan kepadanya.

Dier menyatakan bahwa cederanya Harry Kane serta Dele Alli merupakan sesuatu yang biasa dalam sepak bola. Menurut dia, Tottenham tak akan terlalu menyesali absennya pencetak gol terbanyak mereka tersebut karena memiliki banyak pemain yang siap diturunkan.

"Ini bukan masalah apakah kami bisa menjalani (pertandingan) tanpa Harry atau tidak. Harry adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, setiap tim pasti akan kehilangan jika dia tak bermain, jadi kami harus mencari solusinya dan terus maju," ujarnya.

"Cedera terjadi dalam sepak bola dan itulah mengapa anda memiliki sebuah skuad dan tak hanya 11 pemain saja."

Dia pun menilai Llorente sebagai pemain yang sangat baik. Yang harus Tottenham lakukan, menurut Dier, adalah membantu Llorente untuk menunjukkan performa terbaiknya.

"Fernando adalah pemain yang sangat bagus. Dia memiliki kualitas yang sangat bagus. Kami harus membantu dia agar dia dapat menunjukkan kualitasnya. Jika kami bisa melakukan itu dia akan bisa membantu tim," kata Dier.

Harry Kane merupakan mesin gol utama Tottenham Hotspur. Dia tercatat telah mencetak 20 gol di semua kompetisi musim ini. Sementara Llorente yang menjadi pelapis Kane baru mencetak empat gol dari 14 kali kesempatan bermain.

Parahnya lagi, Llorente justru mencetak gol ke gawang timnya sendiri pada laga kontra Fulham akhir pekan lalu. Itu merupakan laga pertama dia menggantikan Kane sebagai penyerang utama Tottenham.

Kini Llorente pun akan mendapatkan kesempatan kedua menunjukkan kemampuannya. Laga semifinal kedua Carabao Cup antara Chelsea vs Tottenham akan digelar pada Jumat dini hari pukul 02.45 WIB

Berita Populer