Tuai Kontroversi, Aurel Hermansyah Sukses Berkarir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 11 Agu 2020 14:23 WIB

Tuai Kontroversi, Aurel Hermansyah Sukses Berkarir

i

Aurel Hermansyah sekarang

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Sosok Aurel Hermansyah mulai mencuri perhatian setelah dirinya mengalami perubahan penampilan secara drastis setelah ayahnya, Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty. Artis muda ini pun sempat dituding operasi plastik akibat perubahan itu.

Namun bagi Aurel, ucapan miring tersebut tidak membuatnya menjadi putus asa. Justru menjadi pemicu bagi dirinya untuk membuktikan diri. Putri kandung Krisdayanti ini pun semakin bekerja keras dalam setiap kesempatan yang dia dapat.

Baca Juga: Terancam Batal Konser di Singapura, Promotor Krisdayanti Ternyata Buronan

Benar saja, Meski terlahir dan dibesarkan oleh orang tua penyanyi, rupanya jiwa bisnis juga tertanam pada diri Aurel. Hal itu terlihat dari jurusan bisnis yang kini tengah dia pelajari di bangku kuliah. Tidak hanya itu saja, kakak Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini juga aktif menjalankan bisnis.

Bersama keluarga baru sang ayah, Aurel mulai menjajal bisnis kuliner. Ashanty dan Anang memang sengaja melibatkan langsung anak-anaknya sejak dini. Tujuannya agar sang buah hati bisa lebih banyak belajar mengenai bisnis.

Baca Juga: KD Buka-bukaan, PDIP Galau

Setidaknya sudah ada dua jenis produk yang dikeluarkan oleh keluarga Aurel, yakni Ayam Asix dan Dapur Asix. Asix sendiri merupakan singkatan dari nama depan keluarga yang berjumlah enam orang yang semuanya menggunakan huruf A sebagai awalan.

Tidak hanya dua bisnis itu saja yang dijalankan. Gadis cantik ini ternyata juga memiliki toko kue kekinian yang diberi nama Lu’miere. Produk ini pun sepenuhnya dalam kontrol Loly. Sementara ayahnya hanya mendampingi. Selain kuliner, perempuan cantik ini rupanya juga memiliki bisnis kosmetik. Peralatan make-up yang dipasarkan pun terbilang cukup lengkap, seperti bulu mata palsu, pensil alis, blush on hingga lipstik. Aurel memberinya brand Aurelloly Cosmetics.

Baca Juga: Raih Indonesia's Beautiful Women di Hari Kartini

Meski sempat mendapat banyak hujatan, Aurel Hermansyah membuktikan diri jika itu tidak menjadi pengganggu karirnya. Dia bahkan terus berkarya dan menunjukkan eksistensinya, baik itu sebagai seorang penyanyi maupun pebisnis muda. 

Dari Aurel kita bisa belajar untuk tidak menjadikan cibiran orang sebagai penghambat. Tetapi justru menjadikannya pemicu yang membuat karya kita semakin baik.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU