Tunjukan Kepedulian, Karimun Club Surabaya Berbagi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 18 Mei 2020 19:52 WIB

Tunjukan Kepedulian, Karimun Club Surabaya Berbagi

Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Dalam masa pandemi yang tak kunjung, perekonomian yang merosot ini yang membuat sejumlah rakyat miskin di Surabaya menjerit.

Ini yang membuat sejumlah pemuda yang tergabung dalam salah satu komunitas otomotif di Surabaya bergerak untuk turut peduli dalam aksi sosial.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Dari sekian banyak komunitas otomotif di Surabaya, KCS ( Karimun Club Surabaya ) ikut merasakan keprihatinan masyarakat Surabaya yang terdampak pandemi Covid-19 , di bulan baik ini, komunitas KCS berbuat sedikit meringankan keresahan masyarakat yang berpenghasilan harian.

Bertemakan "Berbagi tidak pernah Rugi", komunitas ini mengumpulkan dana dan sembako dari para anggota untuk di bagikan kepada sedikit masyarakat miskin yang terdampak pandemi.

Baca Juga: Lelang Rubicon Mario Dandy, Diumumkan Jumat Besok

Sekretaris Karimun Club Surabaya Daniel Samson mengatakan bahwa para member telah bergerak hatinya untuk turut meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Kegiatan di koordinir oleh Fitrah Akbar, Alex serta Agus Che, terbagi dua session kegiatan tersebut, dengan bagi-bagi Nasi Bungkus buat para Ojek online dan para Tukang Becak, session kedua pembagian Sembako berupa Beras, Minyak goreng, Mie Instant, teh Celup dan Gula, di berikan kepada tukang Sapu jalanan kota Surabaya, tukang angkut Sampah, Ibu (Janda) yang kondisi lumpuh.

Baca Juga: Super Canggih dan Nyaman, Yaris Cross Hybrid Pilihan Ideal Bagi Wanita

"Dalam kegiatan ini KCS, melalui ketua Karimun Club Surabaya saat ini Erwanto, berharap bisa menjadi Influence bagi rekan rekan komunitas otomotif lain, juga bisa melakukan kebaikan yang sama berbagi kepada masyarakat" tutup Daniel.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU