Tuntutan Pekerjaan, Menu Diet Seolhyun Jadi Sorotan Netizen

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 10 Mei 2020 17:09 WIB

Tuntutan Pekerjaan, Menu Diet Seolhyun Jadi Sorotan Netizen

i

Seolhyun saat menyantap makanan dietnya.

SURABAYA PAGI, Surabaya – Memiliki tubuh langsing tentu menjadi keinginan bagi setiap orang terutama para kaum hawa. Tak jarang, mereka melakukan berbagai hal untuk mendapatkan tubuh langsing atau biasa disebut body goals. Meski bagi beberapa orang dirinya telah dianggap body goals.

Seperti yang dilakukan oleh member girl band asal korea yakni Seolhyun, AOA. Dirinya menjadi sorotan netizen setelah mengunggah menu makanan dietnya. Sampai-sampai menu makanan tersebut mendapat reaksi mencengangkan.

Baca Juga: Konsumsi Granola Efektif Untuk Program Diet dan Langsing, Kok Bisa?

Hal ini lantaran, Seolhyun yang telah memiliki tubuh langsing dan goals ini masih harus menjalani diet ketat demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Ia menggunggah beberapa foto di Instagram pribadinya @sh_9513. Beberapa foto tersebut memperlihatkan dirinya saat menyantap makanan di kafe bernama Ju Dabang.

Ia memperlihatkan satu set sandwich yang berisikan selada, tomat ceri, dan dilengkapi saus yang lezat. Selain itu ia juga memamerkan foto sepiring tomat ceri dan 2 butir telur rebus.

Walaupun berada di kafe, Seolhyun tetap menjaga pola makannya. Ia pun tampak menikmati makanannya tersebut. Unggahannya itu pun dipuji oleh penggemarnya dan banyak mendapatkan komentar positif karena pola hidup sehatnya.

Baca Juga: Dokter: Jalani Program Bayi Tabung, Calon Ibu Jangan Diet

Namun, beberapa netizen Korea di situs Nate mengaku malu dengan dirinya sendiri setelah melihat menu dan porsi makanan Seolhyun. Namun, beberapa netizen lainnya menilai bahwa orang lain tak perlu meniru menu dietnya.

“Dan diriku yang menyedihkan ini baru saja makan kimchi jjim dengan makgeolli dan menutupnya dengan nachos,” kata seorang netter.

“Aku tiba-tiba sangat membenci diriku sendiri,” tutur netter lain.

Baca Juga: Ahli: Usia Lebih 40 Tahun Hindari Makan Kentang Goreng

 “Bahkan Seolhyun bisa makan seperti ini, kenapa aku tidak bisa,” seru netter lain.

“Tolong jangan membenci diri kalian sendiri. Karirnya ialah berdasarkan penampilan dan imejnya, jadi semua usaha dan penderitaan yang dia rasakan akan terbayar dengan kekayaan. Itu satu-satunya alasan mengapa dia tetap mengkonsumsi makanan seperti itu,” tambah netter lain.

“Kalian bisa mati kalau makan seperti itu. Tolong jangan berpikir kalau dia makan seperti itu setiap hari,” pungkas yang lainnya. 

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU