•   Kamis, 12 Desember 2019
Film & Musik

Uci Flowdea: Pesan Tersimpan Dalam Lagu Engkau Tuhanku

( words)


Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Disela kesibukan yang di jalani sehari-hari sebagai seorang pengusaha, Uci Flowdea kembali mengeluarkan lagu Rohaninya yang ketiga dengan judul “Engkau Tuhanku”. Lagu tersebut dilouncing bersamaan dengan pembukaan cafenya Kulo Kook Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/11/2019).

Bagi Uci Flowdea, bernyanyi bukanlah sebuah cita-cita nya yang direncanakan. Melainkan sebagai wujud melayani dan rasa syukur terimakasih kepada sang pencipta.

Selama kurang lebih 1 bulan proses pembuatan lagu rohani ini terselesaikan dengan sempuma.

Image
“Awalnya keinginan buat lagu single, tapi Uci punya tekad yang kuat dan yakin kenapa dibuat lagu berjudul Engkau Tuhanku" kata Uci.

"Angan yang mulia dan sangat terpuji ini rupanya didengar oleh sang Bapa, hingga saya memiliki lagu-lagu rohani yang sudah saya niatkan untuk dibagikan secara Cuma-cuma, jauh dari komersial" lanjutnya.

“Lagu ini saya persembahkan untuk semua kerabat, saudara dan adik-adik semua yang mungkin masih penasaran dan mencari, apa rencana Tuhan, percayalah semua sangat indah, luar biasa, lebih dari yang kita minta,” paparnya.

Berita Populer