Umbar Belahan Dada

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 23 Jul 2020 21:52 WIB

Umbar Belahan Dada

i

Postingan Marshanda di Instagram

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Nama Marshanda mendadak jadi bahan perbincangan di dunia maya. Baru-baru ini mantan istri Ben Kasyafani ini tampil dengan dandanan tak biasa.

Lewat akun Instagram miliknya, ibu satu anak ini memamerkan foto dirinya dengan busana seksi. Dalam foto tersebut, Marshanda berpose di depan cermin.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Dress berwarna peach yang dikenakannya membuat Marshanda terlihat anggun. Riasan wanita berusia 30 tahun ini semakin menampik cantik penampilannya.

Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Marshanda selalu saja menarik perhatian. Seperti kariernya di industri hiburan, kehidupan pribadi hingga laman media sosialnya yang tak pernah luput dari pantauan publik.

Marshanda sendiri pun terbilang cukup rajin membagikan sederet foto, aktivitas keseharian dan momen penting di laman media sosialnya. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah potret diri hasil jepretan fotografer Hann Prawira.

Tampak dalam foto, mantan istri Ben Kasyafani ini terlihat tampil dalam balutan busana seksi dengan belahan rendah yang memperlihatkan bagian dadanya. Karena itu, diduga Marshanda sedang tak mengenakan bra.

Sementara pada bagian caption, Marshanda tampak menyematkan puisi berbahasa Inggris. "Mereka menjalani hidup untuk diri mereka sendiri, mereka bahagia, mereka memperjuangkan kejujuran. Itu sebabnya, mereka bersinar sangat terang, berikan dunia ini, cahaya yang sangat berkilau," begitu bunyi dari puisi Marshanda.

"Dan itulah kenapa mereka disebut bintang, ya, mereka disebut bintang, mereka disebut bintang. Jarang yang memiliki keberanian seperti itu, satu dari sejuta, tetapi jutaan adalah apa yang mereka berikan, di atas stratosfer ciptaan mereka hidup," tulis Marshanda.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Penampilan Marshanda sontak menuai sanjungan netter. Hanya dalam waktu singkat unggahan Marshanda disukai lebih dari puluhan ribu likes.

Tak seperti artis kebanyakan, unggahan foto Marshanda kali ini bersih dari komentar miring. Rupanya, kebanyakan netter tak mempersoalkan penampilan seksi Marshanda. Bahkan ramai netter yang justru memberikan sederet pujian untuk ibu satu anak itu.

"Cha syantik nya masya allah ," komentar akun @mal***n_88. "Dari dulu sampai sekarang tetap cantik. ," balas akun @ti***mo_. "Cantik banget ," timpal akun @balan***cial.

Selain memuji cantik, netter rupanya juga menyoroti dress Marshanda yang memamerkan belahan dadanya. Saat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, cibiran dan komentar pedas dari netter pun ditujukan untuk Marshanda.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

"Makin parah ni jande..." cibir akun @ady_w***film. "Abis dr jilbab jd bgini bgt astagfirullah..prnh denger dia bilang tiap thn mau jd org yg makin baik pribadinya.tp no, tertutup pintu hidayah.malah kesian," sahut akun @lemari***dku. "Astagah ca.. umbar2 bgt skrg, ga laku y?" tambah netter lainnya.

"Duhhhh momy hot," timpal akun @mi********sy. "Kirain Amanda Manopo," cetus akun @ai*******bb. "Cantikkknya ndk prnh pudaaarrr," imbuh netter dengan akun @yh********ta.

Marshanda memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan pada tahun 1997. Ia mendapat tawaran ketika menemani tantenya Chintya Rustam casting sebuah iklan. Sejak saat itu ia mulai membintangi sejumlah iklan.

Nama Marshanda semakin tenar saat membintangi sinetron "Bidadari" pada tahun 2000. Selain akting, ia juga juga sempat terjun di dunia tarik suara. Ia pernah menyanyikan ulang lagu "Kisah Sedih di Hari Minggu" milik penyanyi legendaris Chrisye. jk

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU