•   Kamis, 21 November 2019
Kuliner

Unik, Kopi Tuya Gunakan Bunga Mawar Sebagai Topping.

( words)
Keunikan Kopi Tuya Menggunakan Bunga Mawar Sebagai Topping, di Royal Plaza Surabaya. Foto : Sp/Iker


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya -Umumnya minuman kopi dihadirkan dengan toping cokelat atau chocochips namun berbeda dengan minuman di kopi Tuya. Menggunakan bunga mawar sebagai toping diatasnya, minuman satu ini dinilai sangat unik. Berada di Royal Plaza Surabaya, Kopi Tuya hadir untuk pertama kalinya di Surabaya.

Konsep kopi Tuya dengan menggunakan bunga mawar ini sngat unik dikarenakan bunga mawar yang menjadi toping diatas minuman aman untuk di konsumsi. Edward Anton selaku Owner dari Kopi Tuya Surabaya menuturkan, "Ide awal dari Frenchise pusat di Jakarta, menggunakan bunga mawar yang sudah dikeringkan dan aman untuk dimakan. Selain itu kita menggunkaan bahan-bahan yang alami sehingga aman untuk konsumen," tururnya.

Bunga mawar yang dipilih menggunakan kuncup mawar, adanya bunga mawar menambah cita rasa yang diyakini membuat penikmat menjadi relax dan membuat aroma lebih wangi. Edward juga menuturkan jika kebanyakan konsumen dari kalangan wanita.

Kiki Amalia salah satu pembeli Kopi Tuya mengungkapkan baru pertama kali mencoba Kopi Tuya, "Rasanya unik, kopinya terasa dan bunga mawarnya juga terasa. Keduanya sama-sama kuat, sebelumnya belum pernah nyobain kopi yang ada bunga mawarnya kayak gini sebelumnya. Bunga mawarnya jugagak berasa jadi cuma memberikan sensasi rasa harum," jelasnya.iker

Berita Populer