Unjuk Bakat Growing Kid School

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Growing Kid School kembali mengajak anak didiknya untuk berani dalam kegiatan unjuk bakat. Acara ini digelar untuk jenjang Play Group dan Taman Kanak-Kanak, dan berlangsung di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Acara yang dimulai pukul 12.00 ini menampilkan bakat yang dimiliki oleh peserta. Para peserta yang ikut dalam acara ini juga didukung oleh para ibu yang mendampingi mereka. Total 20 peserta turut meramaikan acara ini. Ibu dan anak saling menunjukkan kekompakan dengan mengusung tema yang menarik.

Acara ini juga menjadi pusat perhatian dari pengunjung Tunjungan Plaza, karena menyajikan acara yang cukup berbeda. Para peserta yang masih berusia dini ini diajak untuk berani tampil didepan umum dengan bakat yang mereka miliki.

Banyak peserta yang menampilkan fashion show, namun ada juga yang menampilkan demo cooking class untuk menarik perhatian juri. Tiga dewan juri akan menilai tingkat kretifitas ibu dan anak, serta kemampuan percaya diri dari anak-anak mereka.

Menurut Felycia Dewi Witanto selaku wakil ketua yayasan dan ketua staf pengajar, “Kita mencari bakat anak-anak dan kita mau mengembangkan bakat anak-anak. Dan setelah acara ini, kita baru tahu bahwa banyak sekali anak didik kami yang mempunyai bakat dan sangat berpotensi untuk dikembangkan” ungkapnya.

Para peserta yang menjadi juara pada kesempatan kali ini, juga akan mendapatkan hadiah, seperti sejumlah uang tunai, mainan anak-anak, dan sepaket luncbox karena bakat yang dimiliki oleh anak-anak Play Group dan Taman Kanak-Kanak Growing Kid School membuat para orang tua dan pengajar menjadi kagum dengan kreatifitas yang anak-anak miliki dan tentunya rasa percaya diri yang sedang mereka gali untuk memunculkan potensi yang lebih besar.byta