Untuk Surabaya Lebih Maju, GP Ansor Surabaya Merapat ke Machfud Arifin

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 23 Jun 2020 17:16 WIB

Untuk Surabaya Lebih Maju, GP Ansor Surabaya Merapat ke Machfud Arifin

i

Ketua GP Ansor Surabaya, Faridz Afif memimpin langsung para pengurus GP (gerakan pemuda) Ansor Surabaya bertemu calon Walikota Surabaya Machfud Arifin. SP/ALQ

SURABAYA PAGI, Surabaya - Dukungan untuk Calon walikota surabaya Machfud Arifin terus berdatangan, tidak hanya dari masyarakat, tokoh, maupun para ulama, bahkan ormas pun terus merapatkan barisan pada mantan Kapolda jatim itu, kali ini giliran GP Ansor Surabaya yang menegaskan, Machfud Arifin merupakan sosok tepat untuk Walikota Surabaya. 

Ketua GP Ansor Surabaya, Faridz Afif memimpin langsung para pengurus GP (gerakan pemuda) Ansor Surabaya bertemu calon Walikota Surabaya Machfud Arifin, dalam pertemuan itu ketua GP Ansor Faridz Afif langsung mengunakan masker bertuliskan Machfudz Arifin Walikotaku, Surabaya lebih maju, tidak hanya itu, Faridz Afif juga sangat antusias dengan kaos bertuliskan tersenyum bersama Machfud Arifin, membangun Surabaya dengan senyuman.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Faridz Afif menuturkan, Machfud Arifin merupakan pemimpin yang memiliki pengalaman sangat bagus, tegas, profesional dan berani, sehingga beliau mampu membangun Surabaya menjadi lebih baik.

“Kepemimpinan bapak machfud sebagai mantan Kapolda Jatim sangat bagus, dan itu aset beliau untuk memimpin surabaya kedepan, apalagi beliau asli warga surabaya, sehingga tahu kondisi surabaya, dan bapak machfud Arifin mampu menata surabaya menjadi lebih baik,”ungkap Afif. Selasa (23/6).

Baca Juga: SK Kwarda Jatim Terbit, Semangat Baru Bagi Pramuka Jawa Timur

Afif menambahkan, Machfud Arifin cocok memimpin surabaya, selain dari berbagai pengalaman sebagai pemimpin, sosok bapak Machfud Arifin pun tepat menjadi Walikota Surabaya. 

Sementara itu calon walikota surabaya Machfud Arifin berterima kasih atas dukungan dan suportnya dan ini menambah semangatnya untuk bersama-sama membangun surabaya menjadi lebih maju.

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

“Semangat GP ansor yang merupakan kalangan muda menambah semangat saya untuk bersama-sama membangun surabaya tidak hanya sekedar lebih maju, tapi masyarakatnya pun bisa tersenyum bahagian karena bisa lebih sejahtera,” tuturnya. Alq

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU