•   Minggu, 15 September 2019
Peristiwa Nusantara

Usai Alami Kecelakaan Maut di Tol Sumo, Kondisi Kapolres Tulungagung Membaik

( words)
Wakapolda Jatim Brigjen Pol. M Iqbal.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kondisi terakhir Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar sudah membaik. Saat ini Kapolres masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim (28/09/2018).

Wakapolda Jawa Timur Irjen Pol. M Iqbal mengatakan saat ini Polda Jatim berduka. "Kondisi Kapolres sudah membaik. Luka di bagian kepala terbuka. Dan saat ini masih observasi," terangnya.

Pasalnya, istri Kapolres Tulungagung meninggal dalam peristiwa kecelakaan tunggal di KM 716.600. tak hanya itu, ajudan Bripda Lutfi juga tewas dalam peristiwa ini.

"Polri hari ini sedang berduka atas meninggalnya istri Kapolres Tulungagung Ny. Anggi Tofik Sukendar, dan ajudan Kapolres Tulungagung Bripda Lutfi, karena kecelakan lalu lintas. Kita doakan bersama agar almarhumah dan almarhum diterima di sisi Allah," terang Brigjen M Iqbal, Wakapolda Jatim.

Lebih lanjut dijelaskan untuk jenazah Ny. Anggi Tofik Sukendar akan dimakamkan di Subang melalui jalur udara hingga Bandung dan dilanjutkan dengan jalur darat sekitar dua jam. Sedangkan untuk jenazah ajudan kapolres akan diberangkatkan melalui jalur darat.

"Ada sebagian kapolres jajaran Polda Jatim dan bhayangkari akan ikut mengantar jenazah ke Subang," lanjut Iqbal.

Sedangkan kondisi terakhir Tofik setelah mendapat perawatan medis, masih menurut Iqbal kondisinya semakin membaik setelah menjalani operasi. Tofik mengalami luka dibagian kepala. "Untuk tulang tidak ada yang patah," pungkas Iqbal. nt

Berita Populer