•   Rabu, 11 Desember 2019
Pilpres 2019

Usai Coblos, Sri Mulyani : Tanah Air menjadi Satu Indonesia

( words)
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati


SURABAYAPAGI.com – Usai memberikan hak suaranya pada hari ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memiliki harapan untuk Indonesia kedepannya. Harapan Sri Mulyani adalah tanah air menjadi damai kembali alias menjadi satu Indonesia.
"Tentu kita berharap setelah pemilihan ini kita semuanya damai jadi satu lagi jadi Indonesia," kata Sri Mulyani di komplek Mandar Sektor 3A, Bintaro Jaya, Tangsel, Banten, Rabu (17/4)2019).
Dengan hak suara yang dimiliki, Sri Mulyani pun berharap para pemimpin atau pejabat negara yang dipilih mampu menjalankan amanat serta aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.
"Jadi kita menghormati semua pilihan masyarakat, kita kemudian akan menjalankan lagi pemerintahan siapapun yang terpilih, dan kita berharap wakil rakyat ya mewakili suara-suara rakyat, suara rakyat itu menginginkan aspirasinya, tata kelola lebih baik, korupsi hilang, sehingga memiliki komitmen integritas yang dibanggakan oleh rakyatnya," kata dia.
"Dan kita berharap untuk pemerintah yang siapapun mengemban amanat rakyat sesuai janjinya yaitu ingin mensejahterakan masyarakat, menciptakan pemerataan itu sendiri, kesejahteraan, memajukan Indonesia itu bisa tercapai," sambungnya.

Berita Populer