•   Selasa, 22 Oktober 2019
Skandal Selebriti

Usai Dicap Pelakor, Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah

( words)
Jennifer Dunn


SURABAYAPAGI.com - Jakarta, Sensasi Jennifer Dunn dengan Faisal Harris belum berakhir. Ini berawal dari prahara rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, karena kehadiran artis yang akrab disapa Jedun itu. Setelah resmi cerai dari Sarita pertengahan 2018 silam, Harris menikahi Jennifer. Kini setelah dinikahi pengusaha kaya itu, gaya hidup Jennifer Dunn berubah. Baru-baru ini, artis yang pernah tersangkut kasus narkoba ini pamer rumah mewahnya di Instagram.
----

Image
Video yang sepertinya dibagikan Jennifer Dunn via Instagram. Dari video yang dibagikan ulang akun gosip pada Rabu (25/07/2019) terlihat Jennifer Dunn menunjukkan bagian-bagian rumah barunya. Begitu masuk, kesan megah langsung terasa dari rumah berlantai dua ini. Di dalamnya juga ada sebuah kolam renang yang semewah milik hotel. Dari video itu, tampak bahwa rumah barunya berada di lingkungan mewah. Bangunannya pun cukup megah, dengan desain modern.

Di halaman depan, hamparan rumput hijau menghiasi rumah tanpa pagar tersebut. Jedun pun menghias dinding bagian depan rumahnya dengan ukiran kayu yang cantik. Saat ini rumah ini masih dalam proses renovasi.

Tukang masih memasang tiang dan penyangga untuk parkiran mobil di halaman, dengan besi-besi yang masih belum tertata rapi.

Ketika merekam rumah barunya, Jedun sempat mengabadikan wajahnya. Ia mengaku gembira karena tak lama lagi rumah mewah yang sekarang sedang dibangun itu akan bisa ditempati. "Almost done," ujar Jennifer Dunn di video pendeknya

Seperti diketahui, Jennifer Dun sendiri telah mendapatkan cap sebagai ’pelakor’ sejak ia menjalin hubungan dengan Faisal Harris sebelum pria itu bercerai dengan Sarita Abdul Mukti.

Berang dengan Jennifer Dunn, putri-putri Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun ambil tindakan. Bahkan, Shafa Harris, melabrak Jennifer di tempat umum karena telah berselingkuh dengan ayahnya. Setelah itu, Sarita menggugat cerai Faisal Harris.

Tak lama berselang, foto-foto kedekatan antara Faisal dan Jennifer Dunn membuat Shafa Harris beberapa kali mengunggah sindiran dan rasa kecewanya di sosial media. Lalu muncul pula pemberitaan saat Jedun panggilan akrab Jennifer Dunn ditahan polisi karena terjerat kasus narkoba. Namun setelah bebas, Jennifer pun menikah dengan Faisal Harris.

Lalu bagaimana sikap Harris kepada empat anaknya dari pernikahan dengan Sarita Abdul Mukti? Kepada Hotman Paris Hutapea dan Melanie Ricardo, Shafa mengungkapkan sebuah hal yang selama ini tak diketahui oleh publik. Pengakuan itu terekam dalam acara Hotman Paris Show yang kemudian diunggah di YouTube.

Hotman yang penasaran bertanya kepada Shafa, apakah Harris masih berkunjung ke rumah yang ditempati Sarita. Shafa pun mengungkap bahwa ayahnya masih datang seminggu sekali. "Iya, seminggu sekali," jawab Shafa.

"Masih kasih nafkah sama kalian? Masih sayang?" tanya Hotman.

"Masih," jawab Shafa.

Hotman pun memuji Harris karena masih memberikan nafkah kepada Shafa dan saudara-saudaranya. Dari pernikahan dengan Sarita, Harris memiliki empat orang anak perempuan. Sebagian anak tinggal di Australia, sementara sebagian lainnya berada di Jakarta. Keempat anak Sarita dan Harris ini memilih ikut ibu mereka, tak mengikuti Harris yang tinggal bersama Jennifer Dunn. n jk

Berita Populer