•   Jumat, 21 Februari 2020
Entertainment

Usai Manggung, Via Vallen Tonjok Penonton

( words)
Via Vallen


SURABAYAPAGI.com - Pedangdut Via Vallen nekat menonjok penonton usai manggung di sebuah acara. Tonjokan Via Vallen itu dilayangkan setelah pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu mendapat perlakuan senonoh dari penonton laki-lakinya. Insiden tonjokan Via Vallen itu diceritakan sang biduan saat menjadi bintang tamu di acara Opera Van Java yang videonya diunggah di channel Youtube Trans7 Official, Selasa (15/1/2019). Denny Cagur sebagai pemandu acara awalnya bertanya soal makna Vyanisty (sebutan untuk penggemar Via Vallen) di mata sang diva dangdut.
Menurut Via Vallen, Vyanisty layaknya pahlawan tanda saja karena rela melakukan apapun demi mendukung sang idola.
"Vyanisty di mata saya yang jelas mereka itu pahlawan tanpa tanda jasa. Mereka support saya tanpa disuruh. Mereka terkadang sampai ngorbanin kerjaan segala macem," ungkap Via Vallen.
Denny Cagur kemudian bertanya tentang peristiwa Via Vallen menonjok penggemarnya. "Bener enggak, katanya Via Vallen pernah nonjok fans?" tanya Denny Cagur.
Mendengar pertanyaan itu, Via Vallen tertawa sambil menutup separuh wajahnya. "Katanya ada satu momen kejadian kamu sempet mukul fans kamu?" tanya Denny Cagur lagi.
Via Vallen mengatakan bahwa orang yang sempat ia pukul itu bukan seorang penggemar. "Mungkin bukan fans kali ya yang kayak gitu," ungkap Via Vallen.
Menurutnya, seorang Vyanisty tidak mungkin memperlakukan idolanya dengan tidak baik. "Soalnya kalau itu seorang fans enggak mungkin mau ngapa-ngapain idolanya sih pasti," lanjut Via Vallen.
Menurut Via Vallen, mereka yang merupakan Vianisty akan selalu siap melindunginya bukan malah sebaliknya.
"Mereka justru malah ngejaga sih. Selama ini temen-temen Vianisty kalau ke saya, mereka malah ngejagain saya, enggak mungkin colek-colek, iya enggak sih?" ucap Via Vallen kepada beberapa Vyanisty yang juga ada di studio OVJ.
Via Vallen mengakui bahwa beberapa tahun lalu ia memang pernah menonjok seorang penonton.
Hal itu lantaran si penonton lancang menyentuh pahanya.
"Nah kalau yang ditonjok itu, jadi pas waktu aku turun (dari panggung), dia itu megang (bagian paha) gitu, nyolek gitu, yo langsung tak tarik ambek aku langsung tak (tonjok)," kata Via Vallen sambil memperagakan aksinya.
Denny Cagur yang antusias lantas mengajak Via Vallen untuk berdiri dan memperagakan aksinya waktu itu. "Aku kan ngelihat arah tangannya dia masih di sini (bagian paha), terus akhirnya aku tarik tangannya, tarik ke depan, terus tonjok gitu," kata Via Vallen.
Denny Cagur kemudian berusaha menirukan dan membuat reka adegan namun dinilai Via Vallen kurang menghayati.
Menurut Via Vallen, pelaku tindakan colak-colek yang tidak sopan biasanya menikmati apa yang dilakukannya. "Kalau nyolek menikmati gitu lho Mas Deni, kurang ajar banget," kata Via Vallen. tr

Berita Populer