Usai Pembukaan, Pimti Pratama Langsung Bahas Renstra

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 24 Nov 2020 14:45 WIB

Usai Pembukaan, Pimti Pratama Langsung Bahas Renstra

i

Agenda Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan. SP/ Kasyfi Fahmi

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Agenda Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021 memang cukup padat. Setelah pembukaan, peserta dari masing masing kanwil langsung mengikuti pengerahan dan pembahasan Rencana Strategis (Renstra) Unit Eselon I. Selasa (24/11/2020).

Kegiatan Pembahasan Renstra dibagi dalam tiga sesi. Dimulai pukul 16.30 – 17.30, Sesi pertama membahas terkait Program Dukungan Manajemen.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Setiap Unit Eselon I diminta menyampaikan renstra yang telah dirancang selama 15 menit. Mulai dari Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, Balitbang Hukum dan HAM dan BPSDM Hukum dan HAM.

Baca Juga: SK Kwarda Jatim Terbit, Semangat Baru Bagi Pramuka Jawa Timur

Pada Sesi kedua, giliran Program Pembentukan Regulasi & Program Pemajuan dan Penegakan HAM. Unit Eselon I yang memberikan pengarahan diantaranya Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan, Badan Pembinaan Hukum Nasional dan Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia.

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

Meski secara virtual, para Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti jalannya kegiatan dengan seksama “Renstra ini kami perlukan sebagai panduan kami dalam berkinerja ke depannya,” pungkasnya. mbi

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU