•   Sabtu, 7 Desember 2019
Fashion

Usung Tema Tropical Hype, Surabaya Fashion Week Suguhkan Karya Desainer Lokal Hingga International

( words)
Hasil Rancangan para Desainer di Surabaya Fashion Week yang diadakan di Grand City Mall Surabaya. Foto : SP/Iker


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Surabaya Fashion Week untuk kali pertama di gelar di Surabaya, bertempat di Grand City Mall Surabaya Fashion Week ini menyuguhkan karya-karya desainer lokal dan International. Mengusung konsep Tropical Hype, Surabaya Fashion Week membuat suatu pagelaran busana yang berbeda dengan catwalk dari LED serta LED tower yang membuat pagelaran fashion semakin menarik.

Tema Tropical Hype sendiri dipilih karena terinspirasi dari taman-taman di kota Surabaya. Surabaya terkenal akan taman-tamannya yang terawat, hal tersebut yang mendasari pemilihan tema Tropical Hype.

Salah satu desainer yang menampilkan hasil karyanya di Surabaya Fashion Week yakni Imam Mustafa dengan brand nya Imuz. Mengambil warna-warna hangat sesuai dengan tema, Imuz mengkombinasikan baju rancangannya dengan batik. "Baju-baju saya nanti tidak ada motif bunga-bunga, saya lebih memilih warna-warna hangat seperti, cokelat, nude, peach dan denim yang dipadupadankan dengan batik mega mendung,"ujarnya.

Selain Imam Mustafah, masih banyak lagi desainer-desainer yang menampilkan hasil karyanya. Surabaya Fashion Week sendiri diadakan bertepatan dengan ulang tahun Grand City Mall Surabaya yang ke-9. Dengan adanya event ini diharapkan akan menjadi wadah untuk para desainer menunjukkan hasil karanya sehingga bisa dinikmati oleh publik serta menjadi inspirasi bagi desainer-desainer muda.Iker

Berita Populer