•   Sabtu, 14 Desember 2019
Kriminal

Usut Pembunuh Nenek Jeane, Polisi Telisik CCTV Tetangga

( words)


SURABAYAPAGI.com - Polisi masih memburu perampok yang membunuh nenek Jeane (70 tahun) di kediamannya, Kompleks Loka Permai, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sketsa wajah terduga pelaku belum rampung. Polisi masih mencari beberapa orang yang terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik tetangga nenek Jeane.

"Kami masih pendalaman. Ada dua tiga orang lewat, kami kan pilah-pilah, yang mana dicurigai," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 1 Juni 2018.

Sejauh ini, polisi baru memeriksa satu kamera CCTV milik tetangga nenek Jeane. Tidak ada temuan barang berharga lain yang hilang.

Image
Sampai saat ini, barang yang diduga dirampok hanya cincin dan jam tangan. Polisi pun tak menemukan ada masalah semasa nenek Jeane hidup.

Sebelumnya diberitakan, seorang nenek berumur 70 tahun ditemukan tergeletak bersimbah darah di kediamannya, di Kompleks Loka Permai, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu siang, 27 Mei 2018.

Nenek tersebut, diduga merupakan korban pembunuhan. Sebab, ditemukan luka pada tubuhnya.

Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh kedua adiknya, Hana dan Susan, sepulang ibadah dari gereja sekira pukul 12.10 WIB.

Selain dibunuh, nenek Jeane diduga juga menjadi korban perampokan. Sebab, ada beberapa barang berharga milik korban yang raib, seperti cincin dan jam tangan.

Berita Populer