•   Rabu, 18 September 2019
Entertainment

Via Vallen Bakar Semangat Asian Games 2018 Lewat Meraih Bintang

( words)
Via Vallen dalam klip Meraih Bintang


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Via Vallen telah ditunjuk oleh pihak penyelenggara untuk menyanyikan lagu resmi Asian Games 2018, "Meraih Bintang". Pedangdut berusia 26 tahun tersebut juga telah merilis lagu tersebut pada 25 Juni lalu.
Kali ini, video klip lagu "Meraih Bintang" akhirnya dirilis di akun YouTube 18th Asian Games 2018 pada Sabtu (30/6). Dalam video klip tersebut, Via ditemani oleh para penari latar yang menambah kemeriahan lagu. Selain itu, Via dan para penari latar terlihat mengenakan kostum yang didominasi oleh warna merah di video klip tersebut.

Tak hanya itu, semangat para atlet dari berbagai cabang olehraga yang siap bertanding ditunjukkan di video klip "Meraih Bintang". Lagu "Meraih Bintang" sendiri mengusung genre pop modern dengan tambahan unsur musik dangdut. Lirik lagu tersebut juga memberi semangat para peserta Asian Games 2018 agar tak mudah menyerah dan menjaga sportivitas.

Rupanya, video klip "Meraih Bintang" tersebut berhasil menarik perhatian para netter. Buktinya, video tersebut telah sukses menarik lebih dari satu juta views di YouTube saat berita ini ditulis. Selain itu, video klip "Meraih Bintang" juga tercatat sukses masuk trending di YouTube pada posisi keenam.
Para netter banyak yang memberi respon positif usai melihat video klip "Meraih Bintang". Mereka memuji performa Via yang baik, meskipun lagu "Meraih Bintang" tidak kental dengan unsur dangdut.
"Sekali denger langsung suka,, enak lagunya. Musik & suaranya via cocok bgt," komentar netter. "Lagu ini sangat coock sama warna suara/vocal Via Vallen, enak banget lagunya. Enjoy buat joget," tambah netter lain. "Jos banget performanya dan terasa elegan banget tambah di terkenal nih dangdut indo sampai manca negara," sahut lainnya.
"Mantab musicnya n lagunya mampu memberikan semangat bagi para atlet indonesia amiiim," tulis seorang netter. "Via mantap jiwa lagunya dan elegan bingit aku cuka2,.ayo trending kan sampai puncak," imbuh netter. "Video klip nya kece, lirik lagunya oke, kak via vallen mantav sekalee. Kuy rakyat Indonesia jangan lupa sukseskan Asian games yaa," seru netter lain.

Berita Populer