Via Vallen Keluarkan Rp4 Miliar untuk Nonton Piala Dunia

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Demam Piala Dunia yang diselenggarakan di Rusia tidak hanya menyerang masyarakat biasa, tapi juga para selebritis yang ada di Indonesia. Ajang pesta olahraga sepak bola terbesar yang diselenggarakan empat tahun sekali tersebut sukses membuat penyanyi cantik Via Vallen ikut terkena demamnya.
Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, penyanyi yang didapuk untuk menyanyikan Official Theme Song Asian Games ini mengaku akan pergi ke Rusia untuk menonton piala dunia. Namun, Via mengatakan ia awalnya sempat kaget dengan harga tiket.
“Ini serius tiketnya harganya empat miliar? Via sendiri kaget banget. Kalau misalnya harga tiket segitu ngapain buat beli tiket,” ujar Via saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Namun, setelah dicek ulang harga empat miliar tersebut terhitung satu paket bukan hanya tiket saja.
“Ternyata pas dicek lagi itu paketan. Jadi kita sudah enggak harus ngapa-ngapain. Kayak dari kita berangkat semua diurusin seperti hotel, tiket pesawat pulang pergi dan yang lainnya,” ucap Via.
Via memastikan akan tetap berangkat ke Rusia dan menyaksikan pertandingan semi final dan final ajang pertandingan sepak bola terbesar tersebut.
“Berangkat kok pasti, Insya Allah nanti. Pokoknya pas semi final sama finalnya Via sudah di sana,” ujar Via kepada media.