•   Senin, 30 Maret 2020
Film & Musik

Via Vallen Lagi - Lagi Jatuh Pingsan di Atas Panggung

( words)
Via Vallen


SURABAYAPAGI.COM,- Kabar terbaru datang dari penyanyi dangdut Via Vallen. Ia dikabarkan jatuh pingsan saat tengah manggung di satu acara.

Kejadian menghebohkan terjadi pada malam puncak HUT Kepahiang ke-16 yang digelar Selasa (7/1) malam di lapangan BBI Desa Kelobak. Penyanyi dangdut Via Vallen jatuh ambruk di panggung saat menghibur masyarakat Kepahiang pada malam Pesta Rakyat tersebut. Belum diketahui apa penyebab penyanyi cantik tersebut jatuh pingsan.

Via yang mengenakan baju hitam dengan warna kuning di bagian lengan, sedang membawakan lagu milik Didi Kempot.

Suaranya memang tidak maksimal seperti biasa, sampai akhirnya tiba-tiba penyanyi yang membawakan lagu resmi Asian Games 2018 itu jatuh pingsan.

Tersiar kabar jika penyanyi 28 tahun itu kelelahan dalam menempuh perjalanan berkelok dari Bengkulu menuju Kepahiang. Sehingga, membuat waktu istirahatnya tidak maksimal ketika sampai di lokasi acara.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada satupun manajemen dan panitia bisa dikonfirmasi. Namun menurut kabar yang beredar, kondisi Via Vallen memang sedang tidak begitu fit setelah menjalani operasi plastik beberapa waktu lalu

Berita Populer