•   Selasa, 12 November 2019
Entertainment

Vicky Prasetyo Ajak Farhat Abbas Adu Jotos

( words)
Perseteruan Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas di sebuah stasiun televisi swasta.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Lantaran dituduh menipu, Vicky Prasetyo mengajak Farhat Abbas adu jotos dalam sebuah stasiun televisi swasta.
Dalam acara yang tayang, Rabu (10/1/2018) pihak televisi mengundang, Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Roihana Azizah Fitri Octavia (Vivi) serta seorang wanita bernama Wati lantaran dirinya melaporkan Vivi atas kasus penipuan.
Awalnya mereka hanya membahas permasalahan Vivi dan Wati. Namun tiba-tiba muncul pengacara Farhat Abbas yang datang tanpa diundang.
Farhat pun menyela dan membuat kehebohan sendiri, meski awalnya ia memberikan selamat pada Vicky dan Angel. "Mbak Vicky dan Angel selamat atas pernikahannya, ya!" ujar Farhat.
Namun setelah mendengar persoalan Vivi, Farhat Abbas yang bukan kuasa hukum Vivi, malah menyerang Vicky.
"Sebenarnya orang ini bukan mempermasalahkan perkawinan dan punya anak, Dia minta haknya mobil," ujar Farhat Abbas.
Vicky pun tak terima lalu menanyakan posisi Farhat disitu. "Maaf mas, Anda bertindak sebagai kuasa hukumnya atau enggak?" sahut Vicky.
Tak lantas diam, Farhat semakin menyerang Vicky dengan dugaan kasus penipuan. "Saya ingin membuktikan bahwa keluarga ini penipu," tuding Farhat. Tidak hanya itu, Farhat juga kan membuktikan bahwa Vicky telah menggelapkan berlian.
Vicky pun syok diserang oleh Farhat dan hampil memukulnya. Namun Farhat tetap tak diam dan menuding Vicky menggelapkan mobil kliennya dan menjual rumah Rp 350 juta. "Hari ini saya membuktikan bahwa Vicky menggelapkan mobil klien saya, kemudian menjual rumah 350 juta," katanya
Vicky tak terima disebut penipu sehingga ia mengajak Farhat untuk adu jotos sebagai pria.
Meski begitu, Farhat masih berteriak. "Angel, saya akan membuktikan bahwa suamimu penipu," ujarnya. Lantaran suasana yang makin tak kondusif, pihak TV pun memberikan jeda untuk iklan. lx/trb

Berita Populer