•   Jumat, 15 November 2019
Peristiwa Kriminal

Video Mesum Pintu Angkot di Lubuklinggau, 6 Orang Diperiksa Polisi

( words)
video mesum sopir angkot di Lubuklinggau yang tengah viral


SURABAYAPAGI.COM– Warga kota Lubuklinggau tengah heboh dengan viralnya video mesum pintu angkot yang beredar di grup whatsapp. Video yang berdurasi 30 detik itu menunjukkan seorang pria duduk di pintu angkot warna kuning dengan nomor lambung 271 dengan mengenakan celana pendek.

Sedangkan perempuan berhijab hitam duduk diatas pangkuannya sembari menoleh kanan kiri. Diduga keduanya tengah melakukan hubungan seksual.

Sejak tersebarnya video tersebut penyelidikan telah dilakukan oleh Polres Lubuklinggau untuk mengetahui siapa pemeran dari video mesum tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sejak Rabu (4/9) kemarin, 6 orang telah diperiksa. Diduga mereka adalah pihak pihak yang terkait dalam video mesum itu.

Terkait dengan identitas mereka, polisi masih enggan untuk mengungkapkannya. Karena polisi beralasan masih melakukan proses penyelidikan.

Namun berdasarkan informasi di lapangan, 4 orang yang diperiksa diduga yang melakukan perekaman.

Adegan mesum itu tampak jelas terjadi di Venue Basket kawasan Sport Center Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harison Manik mengklaim bahwa di tempat itu sudah sering dilakukan razia, hal ini berdasarkan laporan dari masyarakat setempat.

“Sudah sering kita razia, nanti akan kita razia lagi jika memang benar adanya,” singkatnya.

Mengenai adanya video ini, Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau Waliyusman mengaku untuk masalah penertiban pelaku mesum bukan menjadi wewenangnya, melainkan wewenang pihak kepolisian.

"Bukan kewenangan kita, untuk penindakan kewenangan Polres Linggau," kata Waliyusman, Senin (2/9).

Berita Populer