•   Jumat, 6 Desember 2019
Sportainment

Viral, Ronaldo Berkaca Saat Pelipis Bocor

( words)
Cristiano Ronaldo mendapat perawatan medis dari dokter Real Madrid. (REUTERS/Sergio Perez)


SURABAYAPAGI.com, Madrid - Kemenangan 7-1 Real Madrid atas Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1), menyisakan insiden yang menjadi viral di media sosial. Tindakan Cristiano Ronaldo yang berkaca saat pelipis kirinya bocor menjadi sensasi di dunia maya.

Ronaldo mencetak dua gol ketika Madrid mengalahkan Deportivo. Ronaldo, Gareth Bale, dan Nacho Fernandez sama-sama mencetak dua gol di pertandingan ini. Sementara satu gol lainnya dicetak Luka Modric.
Ronaldo mencetak gol keduanya pada menit ke-84 melalui sundulan. Dalam prosesnya, pelipis kiri pemain asal Portugal itu terkena tendangan bek Deportivo Fabian Schaer. Pelipis kiri Ronaldo pun terluka dan mengeluarkan darah.

Insiden menarik kemudian terjadi. Dikutip dari Sky Sports, ketika jalan ke pinggir lapangan untuk menerima perawatan medis, Ronaldo bertanya ke dokter mengenai kondisi lukanya. Lucunya, Ronaldo kemudian meminjam telepon selular sang dokter untuk berkaca.
Cristiano Ronaldo cedera pada bagian pelipis kiri setelah tertendang Fabian Schaer. (AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO) Menggunakan telepon selular, Ronaldo terlihat mengamati luka yang dialaminya. Penyerang 32 tahun itu pun sempat menggelengkan kepala ketika melihat darah terus keluar dari pelipis kirinya.

Tindakan Ronaldo yang berkaca menggunakan telepon selular menjadi viral. Sebagian besar netizen menyindir Ronaldo yang masih sempat berpikir untuk berkaca di tengah pertandingan. Dengan tiga pergantian pemain yang sudah dilakukan, pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak bisa menarik keluar Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu kembali melanjutkan pertandingan setelah mendapat perawatan medis. Zidane usai pertandingan memastikan Ronaldo tidak mengalami cedera serius. Ronaldo hanya mendapat tiga jahitan. “Ronaldo mengalami luka, mereka [dokter tim] sudah melakukan dua atau tiga jahitan. Kondisinya baik-baik saja. Hanya itu,” ujar Zidane dikutip dari Marca. Kemenangan atas Deportivo tidak mengubah posisi Madrid di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan 35 poin. Madrid masih tertinggal hingga 19 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Berita Populer