Viva Health Indonesia Anniversary ke - 8, Fokus Pelayanan Kesehatan

Viva Health Indonesia Rayakan Anniversary ke - 8, Bagi Hadiah Hingga Fokus Pelayanan Kesehatan. SP/ BYTA

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Viva Health Indonesia hadir untuk melayani berbagai produk kesehatan seperti obat resep, over the counter (OTC), vitamin dan suplemen, alat kesehatan serta layanan cek kesehatan sejak tahun 2012 dan tahun ini meruapakan perayaan HUT ke-8.

Pada Anniversary ke - 8, berbagai program promosi sudah berlangsung sejak tanggal 18 September 2020 dan berakhir di tanggal 31 Oktober 2020 yang lalu. Tentunya Viva Apotek berusaha lebih dekat lagi dengan seluruh pelanggan maupun pasien.

"Sebagai wujud apresiasi, kami mengadakan program promosi Lomba Belanja He8at dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah," terang Head Of Merchandising And Manager Marketing Viva Health Indonesia, Sindy Daniati.

Hadiah untuk Lomba Belanja He8at, yaitu 88 voucher belanja senilai Rp. 50.000, 8 voucher belanja setahun, 8 pemenang uang tunai senilai masing-masing Rp. 1.000.000, 8 pemenang uang tunai masing-masing Rp. 2.000.000, 8 buah Smartphone Samsung, 8 buah emas Logam Mulia 5gr dan Grand Prize 1 buah motor Yamaha Nmax 2020 terbaru.

"Pelanggan yang berbelanja di Viva Apotek minimal Rp. 50.000 pembelian produk sponsor mendapatkan 1 buah kupon kode peserta dengan memasukan kupon tersebut di kotak kupon di seluruh Viva Apotek," imbuhnya.

Daftar para pemenang dapat di akses melalui sosial media @vivahealthindonesia dan juga POP nya akan ditempel di masing-masing outlet per tanggal 1 Desember 2020.

Sementara itu, Director of Commercial and Operation Viva Health Indonesia, Robinson Haratua Panjaitan mengungkapkan bahwa pelayanan kesehatan di Indonesia, khususnya Surabaya masih terdapat banyak kesempatan dan peluang untuk di kembangkan.

"Artinya customer yang di layani di apotek masih terlalu banyak. Masih perlu penambahan apotik, target kita adalah menambah pelayanan di setiap wilayah. Kita mentarget 20-30 apotik baru, harus di buka untuk pelayanan kita di Indonesia," ungkap Robinson Haratua Panjaitan.

Untuk membantu program Pemerintah, pada pelayanan kesehatan yang lebih cepat dan lebih mudah di jangkau oleh setiap masyarakat, Viva Health Indonesia tidak hanya menjual produk obat dan kesehatan, namun juga menyediakan pengecekan kesehatan.

"Viva juga tidak menjual obat saja, tetapi juga pengecekan kesehatan. Kehadiran Viva untuk memberikan pelayanan untuk kesehatan para pelanggan, kita ingin memberikan produk berkualitas dengan harga terjangkau, juga pelayanan baik. Sebab para apoteker kita adalah tenaga yang berpengalaman," pungkas Robinson Haratua Panjaitan. byt