•   Senin, 18 November 2019
Sport Arena

Voli Putri Sekolah Olahraga Ragunan Menang Mudah

( words)
Tim bola voli putri Sekolah Olahraga Ragunan di Kompetisi Sekolah Khusus Olahraga se-ASEAN, Khon Kaen Games 2019 Thailand.


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Tim bola voli Sekolah Olahraga Ragunan, sukses menundukkan tim voli SKO Roi-Et dalam Kompetisi Sekolah Khusus Olahraga ASEAN, Khon Kaen Games 2019, yang berlangsung di lapangan Universitas Teknologi Isan Rajamangala, Kamis (1/8).

Tim racikan M. Sarmili itu menang telak dengan skor 3-0 (25-9, 25-10 dan 25-20) atas salah satu tim bola voli indoor pelajar terbaik Thailand itu.

Tim SKO Ragunan itu langsung meraih poin demi poin dengan mudah, melalui service atau smas tajam yang menghujam pertahanan tim SKO Roi-Et.

Pasca laga, M. Sarmili selaku pelatih kepala mengatakan meski dengan persiapan yang hanya dua bulan ditambah beberapa pemainnya diambil untuk berlaga di Pra Pon.

Namun, anak asuhnya itu mampu mengeluarkan permainan terbaiknya, meski di satu sisi masih ada sektor yang harus dievaluasi.

"SyukurAlhamdulillah kita mampu melewati laga pertama dengan kemenangan mudah, namun tim ini juga masih harus berbenah, setelah banyaknya poin yang didapat lawan karena kesalahan yang dibuat dari kita sendiri, bukan karena set permainan mereka. Disitulah evaluasi yang terpenting dari tim ini, semoga pada laga-laga selanjutnya, pembenahan yang akan kami lakukan setelah laga ini mampu dijalani oleh anak-anak dilapangan," ucap Sarmili.

Sementara, Dinda Syiva yang menjadi mimpi buruk bagi tim Roi-Et melalui smas-smas keras menukik tajam yang tak mampu dikembalikan dengan sempurna oleh lawan, mengaku hanya bermain enjoy menikmati laga.

"Kami satu tim bermain enjoy, tanpa beban dan yang terpenting adalah saling percaya satu sama lain," ucap Dinda.

Berita Populer