Wabup Nur Ahmad Bantu 35 Ribu Masker PCNU Sidoarjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 19 Mei 2020 18:32 WIB

Wabup Nur Ahmad Bantu 35 Ribu Masker PCNU Sidoarjo

i

Penyerahan masker oleh Wabup Nur Ahmad (dua kanan) kepada Gugus Tugas COVID-19 PCNU Sidoarjo.SP/ist

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Memperpendek penyebaran virus Corona, Gugus tugas penanganan covid-19 Pemkab Sidoarjo menyalurkan sedikitnya 35 ribu masker, 4800 sabun batangan dan 140 liter hand sanitizer, kepada gugus penanganan covid-19 PCNU Kabupaten Sidoarjo di kantor sekretariat PCNU Sidoarjo, Selasa (19/5/2020).

 Pada penyerahan bantuan ini, Wabup didampingi Dwijo Prawito kepala BPBD Sidoarjo, dan diterima kordinator gugus tugas covid-19 PCNU Sidoarjo Zaenal Abidin.

Baca Juga: Bansos Anak Yatim di Malang akan Naik

 Wabup Nur Ahmad Syaifuddin dalam sambutannya menegaskan, bantuan yang diberikan ini, diharapkan bisa terdistribusi dengan baik, melalui struktur gugus tugas covid-19 NU ditingkat bawah.

 “Juga bisa disalurkan di masjid-masjid yang berada di bawah naungan Nahdlatul Ulama Sidoarjo,” harap Wabup Nur Ahmad.

 Wabup Nur Ahmad menambahkan, dengan bersama-sama memerangi peredaran covid-19 ini, diharapkan masyarakat Sidoarjo akan bisa terjaga dari wabah covid yang terus merajalela. 

Baca Juga: Pasukan Tambahan Dikirim Bantu Penanganan Bencana di Bawean

“Saya bangga dengan banyaknya gugus tugas penanganan covid yang dibentuk masyarakat, salah satunya oleh NU ini,” ulas Wabup Nur Ahmad. 

Sementara itu kordinator gugus tugas covid-19 PCNU Sidoarjo H.Zaenal Abidin, mengucapkan terima kasih atas bantuan 35 ribu masker yang sudah diberikan gugus tugas covid-19 Pemkab Sidoarjo ini.

Baca Juga: Pemkab Gresik Mulai Salurkan Bansos di 18 Kecamatan

 Zaenal Abidin menyatakan gugus tugas penanganan covid-19 PCNU siap menyalurkan amanah yang sudah diberikan kepada pihaknya.

 “Kita siap mendistribusikan amanah yang sudah diberikan ini kepada warga Sidoarjo,” ujar Zaenal Abidin. sg

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU