•   Senin, 9 Desember 2019
Surabaya

Wakapolda Lepas Pataka Brimob Dengan Gowes

( words)
Wakapolda Jatim Brigjen Pol. M Iqbal bersama pejabat utama Polda Jatim di monumen polri,Minggu (4/11/2018).foto : SP/ANTOK.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dalam rangka menyambut HUT ke 73 Brimob, Waka Polda Jatim Brigjen Pol. M Iqbal melepas 1.200 Peserta Fun Bike Tour De Java II Etape Jawa Timur.
Dengan di dampingi Kasdam V Brawijaya, kegiatan Fun Bike Tour De Java II Etape Jawa Timur, dimulau start dari Monumen Perjuangan Polri Jalan Polisi Istimewa Surabaya, Minggu (4/11/2018).

Menurut Jendral bintang satu ini, Kegiatan itu dalam rangka HUT Brimob ke 73 tahun. Fun bike ini diikuti sebanyak 1.200 peserta baik dari TNI Polri maupun masyarakat umum. "Kegiatan ini untuk mempererat polisi TNI dan masyarakat," terangnya.

Selanjutnya, dalam gowes ini ada tim inti yabg terdiri dari anggota Brimob yang berjumlah 73 orang, yang akan melaksanakan gowes selama 11 hari dari Surabaya menuju Jakarta.

Sedangkan lanjut mantan Kapolrestabes ini, untuk etape pertama dari monumen Polri akan menuju Pusdik Brimob Watukosek. Kemudian, dilanjutkan menuju Jombang dan bermalam di Nganjuk.
Sedangkan, Pataka Brimob akan diarak oleh tim inti Brimob sebanyak 73 dengan bersepeda serta diikuti oleh peserta fun bike secara estafet di setiap daerah, yang dilintasi selama melakukan perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta. nt

Berita Populer