•   Minggu, 15 Desember 2019
Entertainment

Wanna One Sudah Kenal Indonesia

( words)
Wanna One di Indonesia


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Boyband WANNA ONE, untuk pertama kalinya menggelar fan meeeting di Jakarta. Boyband yang dibentuk oleh CJ E&M melalui program Produce 101 musim 2 bertajuk WANNA ONE 1ST FAN MEETING IN Jakarta-WANNA BE LOVED ini. Meski pengalaman pertama menginjakkan kaki di Jakarta, namun 11 anggota pemilik lagu Beautiful ini sudah banyak mendengar tentang Indonesia, sehingga mereka penasaran.
Dalam jumpa pers yang digelar pada Minggu malam 21 Januari 2018, di Indonesian Convention Exhibiton (ICE) BSD, anggota WANNA ONE mengungkapkan hal tersebut. Mulai dari makanan hingga pulau yang ingin mereka kunjungi.
"Bali luar biasa, terkenal juga di Korea. Kalau ada kesempatan, saya ingin ke sana bersama anggota WANNA ONE," kata Hwang Minhyun.
Selain tertarik untuk berkunjung ke Bali, anggota WANNA ONE juga dibuat terpesona dengan makanan khas Indonesia yang sempat dicoba ketika sampai di Jakarta. "Soto ayam," kata Bae Jin young.
Bahkan, salah satu anggota sudah belajar bahasa Indonesia yang akan dipamerkan pada Wannable saat acara fanmeeting nanti malam. "Aku Cinta Kamu," kata Lee Dae Hwi pamer.
Sambutan yang hangat dari Wannable di Indonesia, juga membuat boyband beranggotakan Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young and Ha Sung Woon ini ingin kembali lagi ke Indonesia.
"Ini belum mulai saja sudah hangat reaksinya, kami pasti akan kembali," kata Park Ji hoon yang berjanji akan kembali lagi ke Jakarta.

Berita Populer