Warga di Jombang Temukan Mayat Perempuan di Anak Sungai Brantas

Mayat perempuan saat dievakuasi petugas dan warga di anak Sungai Brantas. SP/M. Yusuf

SURABAYAPAGI.com, Jombang - Sosok mayat jenis kelamin perempuan, ditemukan warga mengapung di anak Sungai Brantas di Dusun Pacar, Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Salah satu warga mengetahui mayat tersebut sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian penemuan tersebut dilaporkan ke perangkat desa setempat. Selanjutnya, perangkat melapor ke Polsek Megaluh.

Kapolsek Megaluh, AKP Darmadji mengatakan, pihaknya mendatangi lokasi setelah adanya laporan dari perangkat desa terkait penemuan mayat di sungai setempat.

"Hasil olah tkp identitas korban tidak ditemukan. Usia sekitar 35 tahun. Ciri-ciri mayat perempuan itu yakni, rambut pendek, memakai kaos warna putih kombinasi hijau,” katanya, saat dikonfirmasi, Kamis (06/8/2020).

Selanjutnya, papar Darmaji, mayat tersebut dievakuasi petugas dengan dibantu warga. Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Jombang guna dilakukan autopsi.

"Saat ini jenazah perempuan itu disimpan dikamar mayat RSUD Jombang guna penyidikan lebih lanjut. Dan menunggu dari warga kalau ada yang lapor kehilangan anggota keluarganya," pungkasnya.  suf