•   Jumat, 15 November 2019
Surabaya

Warga Keluhkan Speed Trap Mayjen Yonosewoyo

( words)
Speed Trap di Jalan Mayjend Yonosewoyo seberang Lenmarc Mall. Foto: SP/NOVI


SURABAYA PAGI, Surabaya - Speed trap (pita pengejut) untuk menghambat kecepatan-kecepatan kendaraan di jalan Mayjend Yonosewoyo di seberang Lenmarc Mall banyak dikeluhkan pengendara yang melintas karena dinilai terlalu tinggi.
Dinas Perhubungan Kota Surabaya mengaku pembuatan speed trap tanpa koordinasi. Jika speed trap yang dibuat dirasa memang tidak sesuai standar dalam aturan maka Dishub Kota Surabaya akan menyurati pengelola atau pembuat speed trap dalam hal ini pengembang bukit darmo golf Surabaya.
Seperti Riko salah satu pengendara yang mengeluhkan speed trap yang mengaku ketinggian speed trap di jalan Mayjend Yonosewoyo ketinggiannya 2 kali lipat dari biasanya, "Ujung speed trapnya juga lancip mbak tidak melandai karena itu pengendara banyak yang mengeluh" jelasnya pada Surabaya Pagi, kemarin.
Tidak jauh berbeda dengan Agustinus yang merasa kasian pada pengendara yang membawa barang karena seringkali kerepotan dan harus lebih menjaga keseimbangan agar tidak terjatuh, "Kalau bisa dilandaikan aja mbak dan speed trapnya tidak terlalu tinggi" tambahnya.
Devi salah satu pengendara juga mengeluhkan hal yang sama, "Sekarang kalau lewat harus pelan banget mbak kalau gak gitu ya takut jatuh, yang gak biasa lewat sini ya kasian kalau gak tau speed trap ini bisa rem mendadak malah bahaya" tambahnya. nov

Berita Populer