Warna Polos Banyak di Minati Anak Muda

SURABAYA PAGI, Surabaya - Prima Novitasari sudah mendirikan butiknya yang dinamakan Prima Hijab dari tahun 2015. Prima dari awal emang sudah tertarik masuk ke dunia fashion dan bahkan pasarnya cukup menarik di Surabaya. Produknya memiliki keunikan sendiri, Prima menggunakan brand baju-bajunya yang dijual dominan warna-warna polos.

Prima Hijab yang terletak di Jalan Bratang Jaya Surabaya ini sudah sukses membuat para wanita tertarik dengan model fashionya. Meskipun modelnya terlihat mahal tapi Prima Hijab menjual bajunya dikisaran harga 100 ribu sampai 200 ribu per item.

Harga tersebut sangat bisa dijangkau anak muda. Keunggulan yang dimiliki Prima Hijab adalah warna-warnanya yang unik sehingga banyak pengunjung memburunya terutama model outfit yang menjadi favorit. Produk yang dikeluarkan selalu terbaru dengan gaya masa kini.

“Seperti yang kita tahu banyak masyarakat yang membutuhkan baju yang lebih dominan untuk bekerja dengan model simpel tapi tidak ketinggalan jaman kita punya” ujar, Prima (16/3).

Sasaran produk Prima Hijab lebih ke para pekerja wanita muda dan mahasiswi. Banyak juga berbagai hijab model-model dan warna yang bagus untuk dilihat. Prima Hijab yang sudah memberikan kepercayaan masyarakat dengan memberikan brand yang dinginkan masyarakat sesuai model dan harga yang pas.

Prima selalu menanamkan diri untuk bisnis fashionnya, bahwa semuanya hanya untuk kepuasan pelanggan, baik dari segi produk bagus yang berkualitas, Prima selalu memperbaiki diri untuk selalu memberikan terbaik untuk pelanggan tercintanya. Sebagai informasi, Prima Hijab buka dari pukul 9 pagi hingga 9 malam.wnn