•   Senin, 16 September 2019
Sepakbola

Wawan Gantikan Andritany? Begini Kata Pelatih Bali United

( words)
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan saat berlatih.


SURABAYAPAGI, Surabaya - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, turut angka bicara mengenai kans Wawan Hendrawan dipanggil Timnas Indonesia. Menurutnya, Wawan merupakan salah satu kiper berkualitas yang ada di Shopee Liga 1 2019.
Terbukanya kans Wawan dipanggil Timnas dari performanya yang konsisten. Dalam enam partai awal Shopee Liga 1 2019, Wawan mencatatkan empat kali cleansheet.
Sejak menjadi bagian Bali United musim 2017, performa Wawan sudah mencuri perhatian. Bahkan karena reaksi cepatnya, Wawan mendapat julukan sebagai "Spiderwan".
Namun, belum ada sinyal Timnas memanggil Wawan. Cederanya kiper utama, Andritany Ardhiyasa disebut sebagai momen tepat memanggil Wawan.
Teco turut angkat bicara mengenai ramainya pecinta sepak bola membahas kans Wawan dipanggil Timnas Indonesia. Baginya, Wawan merupakan kiper berkualitas.
"Ketika mencari kiper atau bek tengah, Simon pasti akan melihat tim yang tidak kebobolan banyak. Wawan ada di kategori itu, sedikit kebobolan," kata Teco, Senin (8/7).
"Tapi soal dipanggil atau tidak, saya tidak bisa komentar. Itu menjadi kewenangan mutlak dari pelatih Timnas," imbuh Teco.
Bali United siap jika Wawan benar dipanggil Timnas. Ada Samuel Reimas dan Mochammad Dicky Indrayana yang punya kans masuk starting eleven. Sby/04

Berita Populer