•   Rabu, 16 Oktober 2019
Entertainment

Wendy Wilson Merasa Tertantang Teka-teki ''Titisan Setan''

( words)
Wendy Wilson


SURABAYAPAGI.com - Artis peran Wendy Wilson menjadi pemeran utama dalam film bergenre horor berjudul Titisan Setan. Menurutnya, film tersebut menawarkan sebuah teka-teki.
Hal itu dikatakan Wendy saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Pal Merah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2018).
"Aku berperan sebagai Melissa, gadis pada umumnya lah, dia patuh banget sama neneknya. Sampai akhirnya, ada kejadian satu hari yang membuat kayak kebuka semua gitu loh. Ini kayak teka-teki gitu," kata Wendy.
"Ini ceritanya kalau enggak nonton sampai habis enggak akan tahu, ending-nya itu yang bikin 'oh gini'," lanjutnya.
Titisan Setan bercerita tentang, seorang gadis bernama Melissa yang dibesarkan oleh sang nenek setelah kepergian ibunya.
Melissa mulai mengalami serangkaian kejadian janggal saat dirinya menerima tawaran sang kekasih, Bara ke sebuah villa untuk berakhir pekan.
Namun, Melissa tidak mengetahui bahwa Bara memiliki sebuah rencana di vila itu. Ditambah sosok hantu yang menyeramkan, tiba-tiba muncul meneror Melissa dan Bara.
Wendy menambahkan, film yang diproduksi Intercept Filmcarft itu juga menyuguhkan drama keluarga yang menyentuh.
"Yang beda ceritanya sih, kalau ini lebih touch ke family, jadi lebih ngebatin aja karena keluarga. Dapet banget drama family-nya," tambah Wilson.
Film yang dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2018 mendatang itu turut menggandeng aktris senior Diah Permarasari, Baim Wong, Saykoji, Faizah Aliyah dan lainnya. (kp/cr)

Berita Populer