•   Selasa, 19 November 2019
Pilwali 2020

Whisnu Maju Pilwali Surabaya, Nasibnya di Tangan Megawati

( words)


SURABAYAPAGI,COM, Surabaya- Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono menyebut, upaya Whisnu dalam mengembalikan formulir menjadi teladan yang positif bagi kader lain. Pasalnya, mulai dari awal Whisnu melakukan pendaftaran dengan tertib secara prosedur. Sedang rekomendasi cawali Surabaya di Pilwali 2020, Awi menyerahkan sepenuhnya ke Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri.

"Siang hari ini kami menerima pengembalian formulir. Beliau memberikan teladan yang baik dan taat prosedur. Salah satunya dengan mengambil dan mengantar sendiri formulir," ujar Awi-sapaan akrabnya, Jumat (13/9/2019).

Awi menambahkan, pihaknya akan menunggu penyerahan formulir kandidat hingga tanggal 14 September pukul 24.00 WIB. Nantinya, berkas akan dilakukan verifikasi dan validasi pada tanggal 15 September. Selanjutnya, berkas paling lambat akan diteruskan ke DPD PDIP Jawa Timur tanggal 17 September. Pasalnya, penjaringan tingkat kota dan kabupaten harus sudah selesai 23 September 2019.

"Mengenai rekom sepenuhnya menjadi kewenangan DPP pusat PDIP. Posisi kami taat dan tunduk pada kewenangan pusat dan Ibu Megawati Soekarnoputri," tandas Awi. (alq)

Berita Populer