Whisnu Sakti Buana Antar Eri Cahyadi dan Armudji Ke KPU Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 04 Sep 2020 15:09 WIB

Whisnu Sakti Buana Antar Eri Cahyadi dan Armudji Ke KPU Surabaya

i

Eri Cahyadi dan Armudji menuju KPU Surabaya, pada Jumat (04/09). SP/Byta

SURABAYAPAGI, Surabaya - Ratusan elemen pendukung Eri Cahyadi dan Armudji memadati DPC Surabaya untuk menuju KPU Surabaya, pada Jumat (04/09) untuk mendaftarkan hasil rekomendasi dari Ketua Pusat PDI Perjuangan Surabaya.

Walikota Surabaya yang ditemui di DPC Surabaya mengatakan bila keberangkatan menuju KPU Surabaya bertujuan untuk  mensejahterahkan rakyat dengan mewujudkan cita-cita Pancasila.

Baca Juga: Gerindra Galau dengan Manuver Megawati

"Calon kita berjuang untuk mensejaterahkan Surabaya lebih baik lagi. Saya mohon doa restu dari seluruh yang hadir hari ini. Saya atas nama DPP Perjuangan mohon dukungan dari bapak ibu sekalian," ungkap Tri Rismaharini.

Risma berharap bila nantinya para pasnagan calon dapat mensejahterakan Surabya lebih baik lagi.

"Terutama para anak-anak kita yang menajdi pikiran saya. Jangan sampai untuk sekolah saja sulit. Supaya anak-anak kita bersekolah dengan baik. Bapak ibu matur nuwun. Saya haturkan manur wuhun mudah-mudahan cita-cita kita surabaya lebih sejahtera terwujud," harapnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota yang hendak di daftarkan ke KPU, Eri Cahyadi mengatakan bila dirinya akan berjuang dengan hati nurani untuk wong cilik.

"Telah memberikan restu. Kami akan melanjutkan cita-cita ibu untuk Surabaya lebih baik lagi. Kami juga menyucapkan banyak terima kasih Mas Whisnu. Karena mereka adalah mentor kami. Ketika kami ditetapkan anggota PDIP utnuk jadi lebih baik lagi memberi arahan," ungkapnya.

Eri juga berjanji bila akan melanjutkan perjuangan yang telah di lakukan oleh Risma dengan tidak membiarkan Risma bekerja sendiri untuk Kota Surabaya.

"Bu Rsma tidak kita biarkan sendiri. Kami juga akan melakukan tracing dan akan kita siapkan," kata Eri.

Baca Juga: Simpang Siurnya Pernyataan Gibran dan Hasto

Whisnu Sakti Buana dengan jiwa ksatria ya nampak hadir untuk menghantarkan hasil rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan.

"Siang hari ini kita teguhkan untuk mengamankan rekomendasi yang telah di tanda tangani Bu Mega untuk Surabaya kita tunjukan Surabaya tetap merah," tegasnya

Didominasi warna merah, para relawan, kader partai, dan loyalitas bergerak dengan melakukan longmarch, diiringi rebana, relawan menggunakan kostum superhero, hingga ibu-ibu yang menggunakan kostum daur ulang untuk memeriahkan acara.

Whisnu Sakti Buana yang mengantarkan rombongan pada garis terdepan dengan naik kendaraan yang menyerupai banteng.

Baca Juga: Megawati Tulis Surat ke MK: Habis Gelap Terbitlah Terang

Lantang terdengar suara para elemen pendukung dengan sholawat, maupun teriakan-teriakan nama pasangan calon yang hendak di daftrakan.

Tidak kalah meriah, dua Srikandi PDI Perjuangan, Dyah Katarina dan Mariam menyayikan Perahu layar, Terajanah, Sewu Kuto, hingga Kartonyono untuk memeriahkan pendaftaran di KPU Surabaya.

Tak hanya itu, Krisna salah koordinator relawan cabang Kedurus yang menggunakan kostum daur ulang berharap bila Eri Cahyadi dapat meneruskan perjuangan Tri Rismaharini.

"Saya yakin bila Pak Eri bisa memajukan kota Surabaya dengan lebih baik lagi. Kami hadir untuk memberikan semangat dan ikut memeriahkan pendaftaran hari ini," pungkasnya.Byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU