•   Sabtu, 7 Desember 2019
Sportainment

Wu Lei Bakal Merumput Bersama Barcelona

( words)
Penyerang China Wu Lei. SP/xnh


SURABAYAPAGI.COM,Beijing – Penyerang China Wu Lei putuskan merumput bersama Klub besar Spanyol, Barcelona dan telah melakukan teken kontrak di bursa transfer Januari mendatang. Kedatangan Wu Lei di Barcelona menjadi salah satu

Menurut, situs web Portal23, mengungkapkan bahwa keuangan klub akan melihat angka rekor untuk musim 2019-20 saat ini, dengan penilaian 131 juta euro (145 juta dolar AS) dan keuntungan 20,7 juta euro.

Meskipun kondisi keuangan Espanyol yang sehat sebagian besar dapat dikaitkan dengan penjualan pemain bertahan Mario Hermoso seharga 12,5 juta euro dan Borja Iglesias seharga 28,1 juta euro selama musim panas, kedatangan Wu Lei di klub pada bulan Januari juga merupakan faktor di dalam klub. kesehatan ekonomi yang baik.

Espanyol diperkirakan menghasilkan 14,77 juta euro untuk publisitas dan pendapatan komersial untuk musim saat ini, meningkat 37 persen tahun-ke-tahun dari musim lalu.

Sementara itu, pendapatan merchandising juga telah meningkat 19,7 persen, dengan penjualan replika kit melewati angka satu juta euro untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Portal23 menyoroti bahwa sebagian besar kemeja yang telah dijual musim ini memiliki nama Wu Lei di bagian belakang, dan banyak dari mereka telah dijual kepada turis Tiongkok di Barcelona.

Espanyol telah menyelesaikan pertandingan di La Liga musim lalu dan lolos ke Liga Eropa musim ini. Meskipun klub telah memastikan diri pada tempatnya di tahap berikutnya dari kompetisi itu, kualifikasi benua telah memengaruhi bentuk liga klub, dan Espanyol saat ini berada di urutan kedua dari bawah La Liga dengan hanya delapan poin dari 13 pertandingan pertama kampanye.

Berita Populer