•   Minggu, 15 Desember 2019
Surabaya

Wujudkan Polisi Zaman Now, Polrestabes Surabaya Gandeng Unair

( words)
Kombes Pol Rudi Setiawan saat kunjungan ke Rektorat Unair Surabaya. (SP/Narendra Bakrie)


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Wujudkan polisi zaman now, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan bertandang ke Rektorat Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Kamis (4/1/2017). Silaturahmi itu juga menjadi salah satu cara Polrestabes Surabaya dalam mengelola keamanan Kota Surabaya.
Rombongan Kombes Pol Rudi Setiawan diterima oleh Rektor Unair Surabaya Prof. Dr. Moch Nasih, SE. MT.CMA.AK. Kunjungan ini dilakukan Kombes Pol Rudi untuk mendapat masukan kajian-kajian akademis dari Unair Surabaya. "Ini merupakan langkah awal kami, untuk menjalin kerjasama dengan Unair," kata Kombes Pol Rudi.
Lanjutnya, ke depan Polrestabes Surabaya dan Unair akan melakukan kerjasama di bidang Akademi untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Kota Surabaya. "Bersama dengan Unair, Polrestabes Surabaya dapat menambah wawasan dan pengetahuan di luar bidang Kepolisian," sambungnya.
Kerjasama tersebut akan dimulai melalui kegiatan pelatihan dan pembinaan. Dari kegiatan tersebut, Polrestabes Surabaya dapat menimba ilmu pengetahuan yang dapat diterapkan di era milenial seperti saat ini. Sehingga polisi di Surabaya bisa menjadi polisi zaman now yang diharapkan oleh masyarakat.
Pada kunjungannya, Kombes Pol Rudi didampingi Kasat Intelkam AKBP Benny Pramono dan Kapolsek Mulyorejo Kompol Bagus Dwi Rusiawan. Rombongan ini diterima oleh Rektor Unair Surabaya Prof. Dr. Moch Nasih, SE. MT.CMA.AK didampingi Wakil Rektor II Dr. Moh Madyan SE. M.Si. M.Fin ; Wakil Rektor III Prof. Moh Amin Alamsyah Ir.M.Si. Phd ; Wakil Rektor IV Djunaidi Khotib S.si M.Kes ph.D.Apt ; Sek. Universitas Koko Srimulya Drs. M.Si ; Dir SRPRAS Karnaji S.Sos. M.Si serta Staf Khusus Rektor Moh Pribadi Arkam. bkr

Berita Populer