Yoona SNSD Diincar Bintangi Sekuel Film Confidential Assignment

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 28 Agu 2020 17:55 WIB

Yoona SNSD Diincar Bintangi Sekuel Film Confidential Assignment

i

Yoona SNSD mendapat tawaran film sekuel "Confidential Assignment". SP/SP

SURABAYAPAGI, Surabaya - Kabar gembira datang untuk penonton setia film "Confidential Assignment".

Pada 24 Agustus 2020 lalu, kabar terbaru mengatakan bahwa film "Confidential Assignment" yang tayang di bioskop tahun 2017 akan dibuat sekuelnya dengan kembali menggaet dua aktor utama, Hyun Bin dan Yoo Hae Jin.

Baca Juga: G-Dragon Tinggalkan YG Entertainment dan Resmi Gabung Agensi Baru

Huayi Brothers Korea selaku agensi yang menaungi Yoo Hae Jin membenarkan kabar tersebut, namun sang aktor masih mempertimbangkannya. Hal serupa  juga disampaikan oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment.

Sumber dari tim produksi sekuel "Confidential Assignment" menyatakan bahwa saat ini mereka sedang dalam proses pengeditan naskah final. "Kami berharap bisa membawa kembali aspek-aspek yang orang-orang cintai dari Confidential Assignment pertama ke sekuelnya," tutur tim produksi seperti dilansir Soompi, Senin (24/8/2020).

Kabar casting menjadi semakin menarik karena Yoona SNSD pun ikut diincar bergabung. Pada Jumat (28/8), media setempat melaporkan jika member Girls' Generation itu ditawari bergabung sekuel "Confidential Assignment".

Dilansir dari Soompi, pada 28 Agustus, Munhwa Ilbo melaporkan bahwa YoonA menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita di sekuel "Confidential Assignment".

Perusahaan distributor CJ Entertainment pun buka suara berkata, "Kami mengirimi Yoona tawaran dan diskusi berlangsung dengan lancar."

Sedangkan pihak Yoona berkata, "Saat ini sedang mempertimbangkan positif membintangi sekuel "Confidential Assignment" Jika setuju, Yoona kabarnya tidak akan menjadi pemeran pendukung seperti di "Confidential Assignment". Bintang film "EXIT" itu dilaporkan "naik pangkat" menjadi salah satu pemain utama.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Beli Apartemen Mewah di Kawasan Elit, Rogoh Kocek Rp 59,1 Miliar Cash

 Menanggapi laporan tersebut, sumber dari SM Entertainment mengonfirmasi bahwa YoonA telah menerima tawaran tersebut. "YoonA sedang meninjau tawaran tersebut," ujar sumber tersebut.

Kabarnya, Daniel Henney juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film tersebut sebagai detektif Amerika yang pernah bekerja di FBI.

Film original Confidential Assignment yang disutradarai Kim Sung Hoon menyedot lebih dari 7,81 juta penonton bioskop. Confidential Assignment sendiri menceritakan kisah detektif Korea Utara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang bekerja sama dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), untuk menangkap Cha Ki Sung (mendiang Kim Ju Hyeok). Yoona SNSD berperan sebagai Park Min Young, keponakan dari Kang Jin Tae yang menyukai Rim Chul Ryung.

Dalam film Confidential Assignment, Yoona SNSD hanya muncul selama kurang lebih 15 menit karena perannya yang tidak banyak dialog. Namun YoonA bisa menarik perhatian banyak penonton dengan aktingnya yang menonjol.

Baca Juga: Berkerudung di Masjid, Disapa "Assalamualaikum Ukhti Jennie..."

Mengetahui bahwa kini dia didaulat menjadi pemeran utama dan naksir berat sama karakter Hyun Bin, membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk melihat jalinan asmara keduanya. Jika tidak perubahan, syuting film sekuel Confidential Assignment dijadwalkan mulai tahun 2021 mendatang.

 

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU