Yuk Tiru Make-up Cantik Marion Jola

SURABAYAPAGI.com - Nama Marion Jola sedang menjadi pembicaraan publik akhir-akhir ini. Gadis berkulit eksotis ini kerap tampil dengan wajah yang dipulas make-up.
Gaya make-up Marion juga berubah-ubah. Lipstik berwarna natural dalam tekstur matte sering menjadi pilihannya.
Yuk, intip gaya cantik Marion yang bisa untuk ditiru.
No Make Up, Make Up

Tanpa pulasan make-up tebal, Marion justru terlihat lebih segar. Di sini ia tampil dengan alis natural tanpa pulasan eyeshadow. Untuk membuat matanya terlihat lebih 'hidup' ia hanya mengaplikasikan segaris tipis eyeliner. Meski minim warna, ia masih memakai contouring coklat gelap pada area pipi dan batang hidung. Lipstik pink dipilih Marion untuk melengkapi tampilan naturalnya.
Mata ekspresif

Saat bersantai, Marion hanya mengaplikasikan make-up tipis. Walau begitu, ia memberi fokus riasan pada mata. Memulas eyeshadow cokelat yang disempurnakan dengan winged eyeliner. Ia juga mempertegas bagian alis dengan sapuan warna hitam. Sementara itu pipi dan bibir terlihat 'polos' tanpa pulasan make-up.
Sun kissed

Marion juga ikut mengaplikasikan tren kecantikan ala sun kissed. Rona segar yang seksi ini juga sedang digemari di Korea. Untuk memberi efek kulit wajah tan yang glowing, pulaskan bronzer pada tulang pipi. Warna serupa juga bisa digunakan untuk riasan mata. Untuk menyeimbangkan tampilan ini, bibir dan pipi tetap tampil dalam rona alami.
Warna nude

Warna-warna nude untuk riasan memang sedang digemari akhir-akhir ini. Marion juga cukup sering tampil dalam warna nude. Seperti penampilannya kali ini, blush on pinklembut dibubuhkan pada tulang pipi. Ditambah lipstik berwarna nude dalam tekstur matte. Ia menambahkan warna kecokelatan tanpa eyeliner tebal untuk riasan mata. Makin cantik dengan rambut tergerai alami.
Glam look

Saat mengenakan gaun malam, riasan juga dibuat lebih glamor. Pilih salah satu bagian wajah yang ingin ditonjolkan. Marion memilih riasan mata dalam palet warna abu-abu keperakan yang mewah. Riasan smokey eyes ini membuat wajah Marion terlihat lebih dewasa. Karenanya, ia memilih warna nude yang matte untuk riasan bibir.
Kalau Anda lebih suka gaya Marion yang mana?