Pj Wali Kota Kediri Nikmati BrantasTic Bersama Masyarakat

author Duchan Prakasa

- Pewarta

Minggu, 12 Mei 2024 16:34 WIB

Pj Wali Kota Kediri Nikmati BrantasTic Bersama Masyarakat

i

Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat menyumbang lagu di acara BrantasTic

DLHKP Berencana Gelar Dua Kali dalam Sebulan

 

Baca Juga: Terdampak Tol Ki Agung, Warga Kota Kediri Berburu Besi Bangunan

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Pj Wali Kota Kediri Zanariah menikmati event BrantasTic, Sabtu (11/5/2024) malam di Taman Brantas. Event ini menarik animo masyarakat untuk datang dan menikmati penampilan musik yang tersaji. Ada penampilan Pyacoustic di event Brantastic kali ini. Dalam kesempatan ini Pj Wali Kota Kediri juga turut bernyanyi.

"Alhamdulillah kita bisa menikmati suasana Malam Minggu bersama-sama di Taman Brantas sambil mendengarkan akustik. Senang sekali semua bisa berkumpul di sini," ujarnya.

Baca Juga: PJ Wali Kota Kediri Bersama Masyarakat Ikuti Kediri's Fun Run for 10th World Water Forum

Zanariah mengungkapkan sesuai namanya BrantasTic menyajikan live performance di Beranda Taman Brantas. Malam ini merupakan penampilan perdana dan rencananya akan dibuat reguler dua minggu sekali, sambil dipantau dan evaluasi seperti apa animo masyarakat. Apabila animonya besar akan dijadwalkan tiap pekan. Pemerintah Kota Kediri menghadirkan BrantasTic untuk memberikan sajian hiburan pada masyarakat di ruang publik. Sekaligus sebagai dukungan terhadap industri kreatif dengan memberikan ruang berkreasi bagi para seniman dan musisi menampilkan karyanya.

Sementara itu DLHKP Kota Kediri yang menggelar acara tersebut mengajak para seniman yang ingin tampil di Brantastic episode berikutnya bisa mendaftar melalui QR Code yang ada di poster event ini. Rencananya gelaran ini akan dilakukan dua kali dalam sebulan. Diharapkan ke depan semakin banyak kegiatan positif masyarakat dan komunitas yang memanfaatkan ruang-ruang publik.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Jelaskan Isi Empat Raperda di Paripurna DPRD

"Jika kita sering melihat media sosial betapa serunya aksi para musisi di sepanjang Malioboro maka di Kota Kediri kita punya BrantasTic. Jangan lupa sepanjang acara dibikin konten dan diupload di media sosial. Biar viral dan semakin banyak orang tahu kalau Kota Kediri punya BrantasTic," ungkap Kepala DLHKP Kota Kediri Imam Muttakin.

Salah satu penonton, Lila senang dengan adanya event BrantasTic ini. Ia datang bersama teman-temannya untuk menikmati BrantasTic. "Senang sekali ada acara seperti ini. Bisa bernyanyi bersama teman-teman," ujarnya. Can

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU