BMW Astra Surabaya Berikan Penawaran Khusus untuk Pelanggan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 20 Des 2020 17:15 WIB

 BMW Astra Surabaya Berikan Penawaran Khusus untuk Pelanggan

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Memasuki musim liburan akhir tahun, BMW Astra Surabaya berikan penawaran khusus pada 19-20 Desember 2020. Para pelanggan bisa mendapatkan informasi penawaran khusus melalui Business Consultant BMW Astra Surabaya di Showroom BMW Astra di Jl. H. R. Muhammad Kav. 2, atau di BMW Luxury Store di Grand City Mall.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 4 tahun dan voucer bahan bakar hingga Rp 10 juta. Khusus pembelian selama acara berlangsung, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa Logam Mulia 50 gram, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta.

Baca Juga: BMW Astra Bersama BMW Grup Indonesia Hadirkan BMW X1 sDrive18i

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Seperti yang kami janjikan sebelumnya, BMW Astra akan terus menghadirkan acara dengan penawaran khusus secara berkala untuk memanjakan para pelanggan BMW Astra Surabaya. Setelah pada bulan sebelumnya kami memberikan hadiah undian berupa sepeda Brompton, iPhone 11 Pro dan Playstation 5, kini kami berikan juga hadiah undian dengan variasi hadiah berbeda. Sebagai diler resmi yang telah hadir dan melayani pelanggan di Jawa Timur selama puluhan tahun, ini adalah bagian dari semangat BMW Astra untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.”

Baca Juga: Harbolnas, BMW Astra Hadirkan Seluruh Jajaran Model Sedan BMW

Tidak hanya untuk pembelian, selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel BMW Astra dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4.

Baca Juga: BMW Astra Pamerkan Model Sedan dan Mobil Listrik di Jawa Timur

“Kami harap penawaran khusus ini menjawab kebutuhan dan keinginan para pelanggan untuk bisa memiliki BMW dengan penawaran terbaik,” tutup Fredy. Jul

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU