Home / Kesehatan : Tampil Cantik dan Segar ala Nita Gunawan

Tampil Cantik dan Segar ala Nita Gunawan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 24 Nov 2021 16:20 WIB

 Tampil Cantik dan Segar ala Nita Gunawan

i

Nita Gunawan.

SURABAYA PAGI, JakartaMeskipun disibukkan dengan berbagai kegiatan dari pagi hingga petang, mengisi sebuah acara televisi nasional, MUA (Make Up Artis) dan model Nita Gunawan dituntut untuk selalu tampil cantik dan segar. Baginya, seorang perempuan harus bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik dalam berkarya, apapun profesi yang dimiliki. Untuk mewujudkannya, perempuan cantik yang mendapat julukan ‘Queen of Halu’ ini selalu berusaha menjaga kesehatannya dengan cara berolahraga secara teratur, mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat dengan cukup, yang selalu dia monitor melalui Amazfit GTS 3 yang canggih.

 “Saya seneng banget sih, dengan adanya Amazfit GTS 3 ini sekarang saya bisa selalu memantau kondisi kesehatan saya, termasuk kualitas tidur di malam hari. Karena kualitas tidur sangat berperan besar dalam penampilan saya di beberapa acara yang saya bawakan. Gak cuma itu, pas lagi break saya sering mendengarkan musik dengan mengkoneksikannya ke smartphone. Mantep deh pokoknya,” tutur Nita saat menjelaskan betapa pentingnya Amazfit GTS 3 dalam menemani kesehariannya.

 Amazfit GTS 3 adalah salah satu smartwatch terbaru yang menjadi bagian rangkaian jam tangan pintar Amazfit yang fashionable yaitu Amazfit GT 3 Series. Jam tangan ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam menjalani gaya hidup sehat & aktif melalui fitur-fitur mutakhir berkat sistem operasi Zepp OS yang powerfull dan dinamis andalan Amazfit. Lebih dari itu, Amazfit GTS 3 juga tampil dengan Slim & Light Design dan Classic Navigation Crown yang penuh gaya. 

Dibekali dengan layar Ultra HD AMOLED extra besar, pengoperasian berbagai fitur olahraga, manajemen kesehatan 24 jam menjadi lebih mudah, intuitif, serta mudah dimengerti. New Amazfit GTS 3 juga dibekali baterai berkapasitas sebesar 250 mAh, yang tahan lama hingga 12 hari untuk pemakaian wajar.

 “Fitur yang paling saya suka dari Amazfit GTS 3 tentu saja fitur kesehatan yang dapat membantu saya mengetahui 4 level kesehatan sekaligus hanya dalam satu ketukan jari. Jangka waktu pengukurannya juga cuma sekitar 45 detik, saya langsung bisa tau kondisi kesehatan mulai dari detak jantung, tingkat oksigen dalam darah, tingkat stres, dan kondisi pernapasan. Amazfit GTS 3 memang pilihan yang tepat bagi yang mau menjalani hidup secara lebih maksimal dan stylish seperti saya,” Nita menambahkan. 

Untuk menjalani hidup dengan maksimal, perlu menjaga stamina dan imunitas tubuh. Olahraga atau aktivitas fisik seharusnya menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita. Gaya hidup sehat dan aktif merupakan kunci penting dalam menjaga stamina, imunitas serta produktivitas, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas padat & mobilitas tinggi. Selain aktivitas fisik, rutinitas lain yang tak kalah penting untuk dijalani adalah melakukan pengecekan tanda-tanda vital tubuh seperti, detak jantung dan tingkat saturasi oksigen dalam darah, mengelola stres dan memonitor kualitas tidur. 

 Amazfit GTS 3 dikembangkan secara khusus sebagai smartwatch dengan fitur kesehatan berlimpah, yang mudah dioperasikan. Berkat fitur Easy 24H Health Management, pengguna dapat memantau kesehatan tubuh yang hasilnya ditampilkan secara menarik dan mudah dipahami. Dibekali dengan lebih dari 150 mode olahraga untuk memonitor progress dan pencapaian, seperti; kalori, waktu olahraga, kecepatan, dan lain sebagainya.

 Amazfit GTS 3 sudah bisa didapatkan di Official Amazfit Store di Tokopedia dengan diskon hingga 20%, hanya dengan harga: Rp 2.399.000, sudah bisa bawa pulang smartwatch berlimpah fitur yang canggih dan stylish.jk

 

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU