123 Orang Dites, 1 Positif

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 10 Mar 2021 15:44 WIB

123 Orang Dites, 1 Positif

i

Pelaksanaan acara 3T di lingkungan sekitar Bandara Soekarno-Hatta di Kelurahan Batusari, Batu Ceper, Kota Tangerang, digelar Rabu (10/3/2021).

SURABAYAPAGI, Jakarta- Pelaksanaan acara 3T di lingkungan sekitar Bandara Soekarno-Hatta di Kelurahan Batusari, Batu Ceper, Kota Tangerang, digelar Rabu (10/3/2021).

Acara dipusatkan di SMA 14 Batusari Batu Ceper Kota Tangerang. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Bandara Soetta Kombespol Adi Ferdian Saputra.

Baca Juga: Pemalsu Ijazah dan Surat Swab di Pasuruan Dibekuk

Acara turut dihadiri, Wakapolresta AKBP Yessi Kurniati, S.I.K., M.M, Dandim 0506 Tangerang Kolonel Infantri Bambang Hery Tugiyono dan para Pejabat Utama Polres Kota Bandara Soetta.

Di SMA 14 ini, digelar tes rapid antigen kepada perangkat dan tenaga pendidik serta tenaga pendukung proses pendidikan dan juga warga di Lingkungan Batusari.

Baca Juga: Sindikat Pemalsu Dokumen Antigen di Banyuwangi Tertangkap, 1 DPO

Hasil test, 122 orang negatif dan satu positif dan langsung diantar ambulan untuk melakukan swab PCR di puskesmas.

Dalam kesempatan ini, digelar juga sosialisasi terhadap perangkat dan warga di Lingkungan Batusari Batu Ceper Kota Tangerang calon peserta 3T dan Baksos Polresta Bandara Soetta.

Baca Juga: Pemkot Madiun Berikan Layanan Tes Cepat Antigen Gratis

Turut dibagikan 2.500 Masker Medis kepada warga untuk dapat memperkuat pencegahan penyebaran Covid-19 Kegiatan 3T ini juga dibarengi pembagian sembako berupa Beras 5Kg untuk trnaga pendidik, pendukung tenaga pendidik dan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan. bisa menekan angka masyarakat yang terkonfirmasi psitif covid-19, terutama di Lingkungan Sekitar Bandara Soetta di Batusari Batu Ceper, Kota Tangerang.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU