14 Tahun Gerindra, Anwar Sadad Perintahkan Kader Semakin Dekat Wong Cilik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 06 Feb 2022 19:59 WIB

14 Tahun Gerindra, Anwar Sadad Perintahkan Kader Semakin Dekat Wong Cilik

SURABAYAPAGI, Surabaya -  Partai Gerindra mencapai usia ke-14 Januari 2022 ini. Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad meminta seluruh kader di Jatim untuk merayakan HUT ke-14 partai dengan menggelar tasyakuran. 

 "Menyambut HUT ke-14 Partai Gerindra, saya meminta kepada semua pengurus dan kader untuk mengadakan tasyakuran secara sederhana di kantor DPD, DPC masing-masing. Meski sederhana, saya mengimbau agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan," kata Anwar Sadad dalam keterangannya, Minggu (6/2/2022). 

Baca Juga: Gerindra Isyaratkan Usung Kader Sendiri di Pilbup Lamongan

 Gus Sadad, sapaan akrabnya, menekankan, walau dirayakan secara sederhana, tidak menghilangkan esensi semangat perjuangan para kader Partai Gerindra.  

"Saya juga meminta para kader untuk melakukan kegiatan dalam bentuk doa bersama dan bakti sosial. Doa bersama sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, sekaligus mendoakan orang-orang yang berjasa di partai ini," kata Sadad yang namanya juga masuk dalam Bursa Cagub Jatim 2024. 

Wakil Ketua DPRD Jatim ini juga membeberkan rangkaian kegiatan menuju HUT ke-14 Gerindra yang sudah dilakukan oleh DPC, DPD Jatim serta organisasi sayap partai. Salah satunya Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang mengadakan pembagian sembako, bazar UMKM. Lalu juga ada Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) yang mengadakan pengobatan gratis. Kemudian Tunas Indonesia Raya (Tidar) mengadakan aksi sosial berupa vaksinasi booster.

"Ada juga DPC yang mengadakan donor darah, pembagian sarapan pagi bagi para pekerja yang sudah harus berangkat kerja di pagi buta, juga kegiatan khotmil Qur'an," ungkapnya. 

Baca Juga: Anwar Sadad Ungkap Fakta Hadirnya Khofifah di Buka Puasa Gerindra Jatim

 Gus Sadad berharap, kegiatan-kegiatan tersebut makin mendekatkan Partai Gerindra kepada rakyat kecil, terutama pada basis masyarakat pedesaan. 

 "Tak bisa dilupakan bahwa Partai Gerindra lahir dan dibesarkan oleh petani, nelayan, pedagang pasar, kaum buruh. Keberadaan Partai Gerindra harus bernilai manfaat untuk seluruh lapisan masyarakat," tegasnya. 

 "Yang agak spesial pada peringatan HUT tahun ini, DPD Gerindra Jatim meminta semua pengurus dan kader untuk memasang bendera Partai Gerindra serentak di seluruh desa dan kelurahan se Jatim. Di Surabaya, bendera Partai Gerindra terpantau berkibar di beberapa lokasi strategis," tandasnya. Rko

Baca Juga: 16,7 Juta Warga Jatim Sumbangkan Suara untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU