15 Anggota Polres Blitar Kota Terima Reward dari Kapolres

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 27 Feb 2023 16:37 WIB

15 Anggota Polres Blitar Kota Terima Reward dari Kapolres

i

Kapolres Blitar Kota serahkan Piagam penghargaan kepada salah satu anggota berprestasi. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Atas dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi dalam tugasnya, sebanyak 15 anggota dari Polres Blitar Kota menerima reward penghargaan.

Penghargaan diberikan bertepatan dalam apel pagi Senin (27/2) di halaman Markas Komando Polres Blitar Kota. Pemberian penghargaan yang diserahkan langsung oleh AKBP Argowiyono disaksikan seluruh PJU/Kasat dan anggota peserta apel.

Baca Juga: Polres Blitar Kota Ungap Kasus Prostitusi Online, Amankan 7 Tersangka Salah Satunya Pasutri

Pemberian reward itu berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota Nomor : KEP/11/II/2023, 

 

Penghargaan tersebut adalah Kompol Sunardi, AKP Sunardi, AKP Achmad Rochan, AKP Agus Hendro Tri, Iptu Sumarno, Ipda Guruh Anajaya, Ipda Joni Iswanto, Ipda Bagus Wibowo, Aiptu Andik, Aipda Dimas Dwi Nanda, Aipda Prasetyo Papare, Bripka Bambang Andik, Briptu Afif Tri Haptara, Briptu Edy Aldino, Bripda Indra Asyari Fahri.

“Penghargaan ini kami  berikan merupakan reward kepada anggota Polres Blitar Kota yang berprestasi dan berdedikasi dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya, hal ini harus menjadi contoh untuk anggota lainya," ungkap AKBP Argowiyono dalam sambutannya.

Sementara penghargaan diberikan kepada AKP Sunardi, AKP Achmad Rochan, AKP Agus Hendro Tri, Iptu Sumarno, Ipda Guruh Anajaya, Aipda Prasetyo Papare, atas prestasi dan dedikasinya yang tinggi dalam pengisian aplikasi "Siap Semeru" Polda Jatim sehingga masuk rangking 10 terbaik di bulan Januari di masing-masing fungsinya di jajaran Polda Jatim.

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Survei Pengaturan Arus Lalu Lintas

Sedangkan untuk Kompol Sunardi, Ipda Joni Iswanto, Aiptu Andik, Aipda Dimas Dwi Nanda, Bripka Bambang Andik, Briptu Afif Tri Haptara, Briptu Edy Aldino diberikan penghargaan atas dedikasinya yang tinggi dalam keberhasilannya ungkap kasus 3 kejadian yaitu curanmor di TKP Jalan Aryo, pencurian HP TKP Jalan Kaliporong dan pencurian bor listrik atau trafo las TKP Jalan Randuagung Sukorejo.

Sedang penghargaan yang diterima Ipda Agus Prabowo dan Bripda Indra  atas prestasinya dan dedikasinya yang tinggi sebagai anggota yang trengginas dalam TKJ karena dengan semangatnya mendapatkan nilai terbaik di jajaran Polres Blitar Kota..

 

Penghargaan yang diterima ini merupakan apresiasi dan terima kasihnya Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono kepada anggotanya.

Baca Juga: Perang Sarung di Blitar Digagalkan, Belasan Remaja Diamankan

Dalam pesannya usai menyerahkan reward kepada anggotanya, Pamen Polri dengan dua Melati kuning di pundaknya ini menyampaikan untuk selalu meningkatkan kedisiplinan pribadi dan kesatuan sebagai benteng untuk mencegah dan menjauhkan diri dari perbuatan yang merugikan nama baik pribadi, keluarga dan Korp Institusi Polri.

Dan hindari sikap-sikap arogansi, individualisme dan apatis sehingga kedepannya dapat menjadi tauladan bagi keluarga dan masyarakat. 

"Tingkatkan pengawasan dan pengendalian terhadap anggota dalam setiap pelaksanaan tugasnya, kami tidak ragu-ragu untuk menindak tegas anggota yang melakukan pelanggaran hukum, sekaligus memberikan penghargaan terhadap personel yang berprestasi dalam tugasnya sebagai Pengayom, Pelindung sekaligus Pelayan masyarakat," pesan Kapolres Blitar Kota yang akrab dan santun pada seluruh anggotanya ini. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU