17 Anggota Polrestabes Surabaya dapat Penghargaan

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, memberikan penghargaan kepada para anggota. SP/Mahbub Fikri

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, memberikan penghargaan kepada 17 anggota Polri sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan bagi anggota berprestasi atas keberhasilan pengungkapan kasus jaringan narkotika antar pulau jenis sabu seberat 8,3 kg.

Dari 17 anggota tersebut terdiri dari 4 anggota Satreskrim dan 13 anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya yang telah berusaha keras untuk memberantas tuntas penyalahgunaan Narkotika.

“Pemberian penghargaan ini merupakan suatu bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi dari pimpinan untuk kinerja yang ditampilkan dengan baik oleh rekan-rekan,” ucap Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, saat memimpin apel pagi di lapangan B Polrestabes Surabaya, Jum’at (05/02/2021).

Kemudian orang nomor satu di Polrestabes Surabaya ini mengingatkan kepada seluruh anggotanya khususnya Satreskrim Dan Satreskoba untuk terus meningkatkan tampilan metode sistem kinerjanya sesuai dengan kemajuan teknologi untuk menumpas kejahatan.

“Kalau berbasis data itu selalu update, maka diikuti terus seiring dengan kemajuan teknologi, niscaya kita akan mampu mengungkap dan mereview serta menangkap jaringan-jaringan itu dengan baik, Jangan hanya menggunakan metode lama yang berbasis informan,” lanjutnya.

Selain itu, Kapolrestabes Surabaya juga mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk tetap waspada terkait penularan Covid-19, karena menurutnya virus berbahaya tersebut masih ada disekitar masyarakat.

“Mari kita saling mengingatkan antara satu sama lain terkait bahaya dari wabah ini, pertama mulai dari kita sendiri dan keluarga. Apabila menemukan kerabat, rekan atau komandan kalian sendiri berkerumun, silahkan ditegur dan diingatkan untuk mentaati protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” tandasnya. fm