1800 Dosen dan Karyawan Unesa Divaksin Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 29 Mar 2021 20:15 WIB

1800 Dosen dan Karyawan Unesa Divaksin Covid-19

i

Para dosen dan karyawan Unesa mulai mendapatkan vaksinasi Covid-19. SP/DEA LUTHFI

SURABAYAPAGI.com, Surabaya- Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan secara masif di Kota Surabaya. Setelah sebelumnya menyasar tenaga kesehatan, petugas pelayan publik hingga lansia, guru SD dan SMP di Kota Pahlawan. Kali ini vaksinasi menyasar  dosen dan karyawan dari Universitas Negeri Surabaya(Unesa)

Penyuntikan vaksin Covid-19 ini dilakukan di gedung LP3M, Unesa LIdah Wetan. Acara ini merupakan program pemerintah Dinas Kesehatan Surabaya yang bekerja sama dengan RS Bhakti Dharma Husada Surabaya (BDH).

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Ketua Pelaksana (SMCC) Dr. Diana Rahmasari, S.Psi. M.Si. Psikolog menuturkan,  vaksinasi bakal ditujukan pada semua dosen dan karyawan Unesa dengan jumlah peserta 1800. “Penyuntikan vaksin ini dilakukan 2 Sesi dimana yang pertama pada tanggal 29 Maret dan yang kedua 30 Maret.” tutur Senin (29/03).

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

Proses vaksinasi sangat cepat dan sistematis dari mulai pendaftaran, penyuntikan vaksin, hingga pengambilan sertifikat karena petugas dari mahasiswa maupun dari RS BDH sangat banyak dan dibantu oleh pihak terkait lainya.tfi

 

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU