2 Motor Adu Banteng, 3 Remaja di Blitar Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 04 Feb 2022 17:00 WIB

2 Motor Adu Banteng, 3 Remaja di Blitar Tewas

i

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan polisi. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Warga seputaran Jalan raya Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar Jumat (4/2) dini hari dikejutkan suara benturan keras. Ternyata telah terjadi kecelakaan antara dua sepeda motor. Akibat peristiwa tersebut, tiga pemuda  tewas di TKP, ketika warga  mendatangi tempat kejadian.

"Saya lihat dua motor tabrakan, setelah saya keluar rumah karena mendengar ada tabrakan,  suara mesin motornya masih bunyi keras, dan melihat ada 3 orang nggletheak (terkapar) dekat motor.," ujar Dhani (23) saat ditemui Surabaya Pagi, (Jumat siang) di TKP.

Baca Juga: Apes, Curi Mobil Warga Malah Bonyok Dimassa

Kejadian laka lantas yang menewaskan 3 orang tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Blitar AKP I Putu Fery Anggiyana SH.S.Ik.MH.

"Anggota langsung di TKP setelah menerima laporan kejadian Laka, dan benar melibatkan dua pengendara motor sedang yang satu boncengan, jadi 3 orang meninggal dunia, kita masih lakukan pemeriksaan saksi saksi.," terang AKP I Putu seijin Kapolres  Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.IK.

Baca Juga: Puluhan Sopir Angkot dan Bus di Terminal Kesamben Dites Urine

Peristiwa kecelakaan adu banteng yang melibatkan dua pengendara motor itu antara Honda Vario nopol AG 6450 NL yang dikendarai Muhamad Agus Solikhin (18) warga Desa Tlogo Kec.Kanigoro Kab.Blitar dengan membonceng temannya, dan motor Honda Vario AG 2955 QC  dikendarai Ahmad Pramudya (18) warga Jln .Cicadas Kelurahan Bendo Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar, saat itu kedua pengendara motor berlawanan arah.

"Jadi kedua pengendara motor berlawanan arah, Agus Solikin dari arah barat ( Blitar) sedang Pramudya dari arah timur (Kanigoro) menuju Blitar, dan situasi hujan dan menurut saksi maupun olah TKP, korban  Agus Solikin terlalu ke kanan, akhirnya terjadi tabrakan,  Agus Solikin dan temanya (keduanya tanpa pakai helm) yang dibonceng  temannya Surya Atmaja (17) warga Desa Slumbung Kec.Gandusari Kab.Blitar juga tanpa pakai helm. Dalam kejadian itu ketiganya meninggal dunia, Unit Laka saat olah TKP  kedua pengendara tidak ditemukan SIM C, sedang korban Ahmad Pramudya gunakan helm," tambah AKP I Putu kepada wartawan tadi siang.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

Ketiga korban malam itu juga dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, dan pihak Unit Laka Polres Blitar menghubungi pihak keluarga.

"Untuk Bb ke dua motor kita amankan di Polres Blitar, untuk keluarga sudah dihubungi, setelah kita serahkan kepada keluarganya, pagi itu pihak keluarga sudah mengambil jenazah di RSUD Mardi Waluyo, atas kejadian itu saya berpesan utamakan keselamatan di jalan raya, apa lagi musim penghujan, jangan emosi di jalan saat mengemudikan kendaraan, demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain," pungkas AKP I Putu. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU