2 Pelajar di Pacitan Tenggelam, Satu Hilang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 09 Okt 2022 19:36 WIB

2 Pelajar di Pacitan Tenggelam, Satu Hilang

SURABAYAPAGI.COM, Pacitan - Dua pelajar hilang tenggelam saat mandi di Sungai Grindulu Dusun Kulak, Desa Tremas, Kecamatan Arjosari, Kecamatan Pacitan.

Satu di antaranya ditemukan tewas. Kedua pelajar itu bernama Hidayatul Nasrullah (13) dan Dika Distira Darmaji (11). Keduanya berasal dari Dusun Sinoman, Desa Jatimalang, Kecamatan Arjosari.

Baca Juga: Pemkab Pacitan: Pengusaha segera bayar THR Lebaran pekerjanya

Kapolsek Arjosari, Iptu Amrih Widodo mengatakan, pelajar SMP bernama Hidayatullah Nasrullah ditemukan dalam kondisi meninggal sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (8/10/2022) di sungai wilayah Dusun Blunding, Desa Semanten, Kecamatan Pacitan.

"Yang Dika Distira Darmaji hingga pagi ini masih dalam proses pencarian oleh tim gabungan," terang Amrih, Minggu (9/10/2022).

Baca Juga: Hari Keempat, Nelayan di Gresik Belum Ditemukan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum dilaporkan hilang di sungai, kedua korban sempat bermain di lapangan bersama dua temannya yang lain pada Sabtu pagi.

Kemudian mereka menuju Sungai Grindulu. Sampai di lokasi, kedua korban menceburkan diri ke sungai. Sedangkan dua temannya menunggu di tepi.

Baca Juga: Warga Pasuruan Ditemukan Tewas di Situbondo

Tak berselang lama, kedua korban terseret arus sungai ketika berenang di bagian tengah. Mengetahui itu, dua teman korban lantas melaporkan kejadian itu ke warga. Setelah warga melapor ke Polsek Arjosari, sejumlah petugas gabungan dari polisi, TNI, BPBD dan relawan melakukan pencarian.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU