30 Ribu Sembako Untuk Penggiat Pariwisata

Khofifah serahkan bantuan untuk disalurkan kepada para pengusaha pariwisata .SP/Arlana

SURABAYA  PAGI, Surabaya - Bantuan terus dilakukan pihak pemerintah Jawa Timur dan Polda Jatim. Dan kali inj bidang usaha pariwisata yang mendapat bantuan dari Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawansa, dibantu Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah dan unsur Forkopimda Jatim (19/5/2020).

 Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ibu Deputi pengembangan Pariwisata, Wakapolda Jatim, Kabinda Jawa Timur,  Irwasda Polda Jatim, para Pejabat Utama Polda Jatim, pejabat utama Kodam V Brawijaya, Kanwil Kemenag Propinsi Jatim dan undangan lainnya.

 Bantuan sosial ini merupakan inisiasi atau bantuan gabungan  dari Kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif (Kemenparkaf) atau Badan Parekraf Republik Indonesia dan Polda Jatim.

 Dalam sambutannya Gubernur Jatim mengucapkan, terima kasih kepada Deputi Pengembangan Pariwisata Kemenparkraf dan Polda Jatim atas bantuan atau support nya yang diberikan kepada para pelaku usaha yang terdampak Pandemi Covid19 di wilayah Jawa Timur.

 Sementara itu Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, bahwa Polri merupakan bagian dari pemerintah akan berupaya terus sekuat tenaga bersama sama dengan intansi terkait dan elemen masyarakat menciptakan jaring pengaman sosial guna menangani berkembangannya Covid19 beserta dampaknya.

"Bantuan sosial berupa sembako sebanyak 30 ribu parcel dan terwujudnya  Desa Tangguh  adalah diantara upaya yang kita lakukan bersama sama dengan instansi terkait dan element masyarakat dalam menciptakan jaring pengaman sosial," Ucap Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, (19/5/2020).nt