5 Game Penghasil Uang Nyata dan Terbukti Membayar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 21 Mar 2023 15:09 WIB

5 Game Penghasil Uang Nyata dan Terbukti Membayar

SETIAP orang memiliki cara untuk menghibur dirinya sendiri, salah satunya yaitu dengan bermain game. Selain mendapatkan kesenangan, kalian juga bisa mendapatkan uang nyata yang akan langsung masuk ke rekening saat bermain. Dimana kali ini kita akan membagikan beberapa game penghasil uang yang bisa kalian mainkan secara gratis.

Bermain game adalah salah satu hal yang dapat menghilangkan stres dan akan menghabiskan waktu luang. Namun, waktu luang yang kalian habiskan tidak akan cuma-cuma, dimana kalian akan mendapatkan pundi-pundi uang yang nyata dalam waktu sekejap.

Baca Juga: Warung Angling Darmo, Lahirkan Roaster Mobile Legend Profesional

Ingin tahu game apa saja yang bisa menghasilkan uang? Yuk sebaiknya kalian simak uraiannya dibawah ini.

Daftar Game Penghasil Uang Nyata Seperti dikutip diskop.id berikut ini beberapa game yang bisa menghasilkan uang dan langsung di transfer ke rekening, diantaranya yaitu :

1. MPL (Mobile Premier League)

Didalam aplikasi penghasil uang satu ini, kalian akan menemukan banyak sekali mini game. Kalian bebas memilih ingin memainkan game mana saja yang diinginkan. Setiap game menawarkan berbagai hadiah menarik dan bisa kalian dapatkan setelah memenangkan permainan. Hadiah yang akan kalian dapatkan bisa langsung masuk ke dalam saldo Gopay dan LinkAja.

2. Lucktastic

Game ini bisa dimainkan oleh diapa saja dan kalian tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun. Dimana dalam permainannya yaitu kalian akan menggunakan tiket untuk memenangkan $1 hingga ribuan dolar atau hanya mendapatkan poin saja. Poin yang kalian dapatkan, bisa langsung di tukarkan dengan hadiah dari Amazon ataupun layanan lainnya.

Baca Juga: Drop Out Demi Hobi, Kini Sukses Ciptakan 100 Lebih Game Lokal

3. Long Game

Aplikasi ini sistem kerjanya mirip dengan rekening bank biasanya, dimana rekening tersebut akan menawarkan bunga sekitar 0,1% APY. Dengan menyetorkan dana ke rekening tabungan ini, kalian akan mendapatkan koin khusus. Dimana nantinya, koin yang sudah dihasilkan bisa disimpan pada rekening tabungan Long Game.

4. Island King

 Game dengan tema bajak laut ini terbukti dapat menghasilkan uang. Tugas kalian dalam permainan ini yaitu menjarah, membangun pulau sendiri, dan juga merampas pulau. Saat bermain kalian akan menghasilkan uang setelah selesai menjalankan sebuah misi dan mengundang teman. Uang yang sudah terkumpul, bisa langsung kalian tukarkan dalam bentuk saldo OVO, ShoppePay, atau Gopay.

Baca Juga: Unitomo Gelar Olahraga Kekinian untuk Generasi Milenial

5. The Lucky Miner

Game terkahir yang bisa menghasilkan uang yaitu The Lucky Miner. Game ini akan memberikan uang setelah kalian selesai bermain dalam permainannya. Uang yang kalian hasilkan dalam bentuk poin dan bisa kalian tukarkan dengan dolar.

Dimana untuk bisa mencairkan uang yang sudah terkumpul kalian harus mencapai minimal WD. Itulah kelima game yang bisa menghasilkan uang nyata dan terbukti membayar. Kalian bisa mencoba memainkan game tersebut gratis sekarang juga.sb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU